Cafe dengan Permainan Boardgame yang Seru dan Menantang di Bali - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Cafe dengan Permainan Boardgame yang Seru dan Menantang di Bali

Cafe Permainan Boardgame di Bali adalah tempat yang terkenal bagi pecinta permainan papan dan kartu di Pulau Dewata ini. Dengan suasana yang santai dan ramah, cafe berkonsep boardgame ini menawarkan pengalaman baru bagi pengunjung.

Cafe dengan konsep ini menawarkan suasana hangat  dalam menikmati waktu luang dengan teman-teman atau keluarga sambil bermain berbagai macam board game yang menarik.

Pada cafe yang memiliki konsep board game, terdapat koleksi yang menarik dan beragam dari berbagai jenis permainan, mulai dari klasik seperti Monopoli dan Catur, hingga permainan modern yang lebih kompleks seperti truth or dare dan blok uno.

Dengan konsep yang asyik dan humble, cafe bertemakan board game ini menyediakan suasana yang nyaman dengan desain ruang interior dan eksterior yang indah serta ruangan yang cukup luas. 

Selain menjadi tempat yang ideal untuk bersenang-senang, Cafe Board Game di Bali juga sering mengadakan event tertentu seperti malam yang tematik, tournament boardgame, atau gathering bagi komunitas tertentu.

Bagi pecinta boardgame, jangan lewatkan kesempatan anda saat berkunjung ke Bali untuk mengunjungi cafe-cafe boardgame di pulau dewata ini. Penasaran dengan cafe unik ini ? simak sampai selesai artikel ini.

Cafe dengan Permainan Boardgame yang Seru dan Menantang di Bali

Berikut merupakan beberapa rekomendasi cafe dengan permainan board game yang ada di Bali : 

Cafe Permainan Boardgame di Bali : Level Up Board Game Cafe

Cafe yang satu ini terkenal sebagai cafe yang anak muda banget. Tempat makan yang terletak di Badung ini mengusung tema modern dengan hidangan utamanya adalah plant based food. Cafe yang menjadi favorit anak muda ini menawarkan berbagai macam permainan untuk menemani suasana badung yang asri. Yang paling terkenal adalah adanya  catan dan monopoli yang ada di cafe ini.

Dengan mengusung konsep cafe modern, level up menjadi salah satu cafe yang memiliki beragam permainan papan terbanyak di Bali. ta heran banyak anak muda yang betah berlama-lama di tempat makan yang satu ini.

Selain menjadi tempat anak muda untuk nongkrong, level up ini juga menjadi salah satu cafe yang mengkampanyekan makanan sehat. Hal itu bisa dilihat dari menu menu yang tersedia yakni kebanyakan mengggunakan plant base food. Makanan yang tersedia mulai dari caesar salad, burger plant based sampai pada desert yang full plant based.

Rasa makanan sehat yang lezat dengan ambience yang positif serta tempat yang instagramable tidak heran, Level up cafe ini menjadi salah satu destinasi cafe yang favorit bagi pengunjung lokal maupun mancanegara.

Alamat : Jl. Drupadi No.99L, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 

Cafe Permainan Boardgame di Bali: Downtime Board Game Cafe

cafe boardgame seru di bali

Cafe yang menjadi tempat favorit bagi anak muda bali untuk melepaskan jenuh ini terletak di badung. Dengan mengusung tema have fun and enjoy, cafe ini menjadi tempat favorit bagi anak-anak hingga dewasa. Dengan interior yang didominasi warna coklat membuat ambience positif dari cafe ini sangat terasa.

Cafe ini memiliki tagline yang khas yakni Fun,Games and Friends yang berarti suasana hangat yang disajikan di cafe ini begitu melekat.

Permainan yang disediakan di cafe ini juga beragam, mulai dari Poker card,uno bloks, monopoli,  hinga century dan azul.  Yang menjadi spesial di cafe ini adalah adanya event untuk suatu game tertentu yang berhadiah hidangan gratis ataupun hadiah menarik lainnya.

Meskipun terlihat sangat menonjolkan suasana serta keseruan, makanan dan minuman di cafe ini juga sangat lezat. Jika berkunjung kesini pastikan anda membeli burger dan matcha lattenya. Dijamin ketagihan.

Alamat : Jl. Gn. Tangkuban Perahu No.8E, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Penutup

Cafe Board Game di Bali telah menjadi tujuan terkenal bagi turis  lokal maupun pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain game sambil menikmati liburan mereka di pulau yang Bali. Dengan koleksi permainan yang kaya, suasana yang menyenangkan, dan pelayanan yang ramah, cafe ini merupakan tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta sambil mengeksplorasi dunia seru dari permainan papan dan kartu. Dengan beragam wisata unik di Bali, masih menjadikan Pulau Dewata sebagai surga para wisatawan.

Post a Comment