Cafe dengan Dekorasi yang Artistik dan Unik di Bali - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Cafe dengan Dekorasi yang Artistik dan Unik di Bali

Hangout ke cafe menjadi kegiatan wajib saat ini, trend ini terjadi hampir di berbagai penjuru Indonesia termasuk Bali. Bahkan nongkrong di  kini telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda, entah untuk sekedar bersantai atau bahkan bekerja. Apalagi saat ini cafe dengan tema unik menjamur hampir di kota-kota besar, salah satunya adalah cafe bertema artistik di Bali

Cafe yang artistik memiliki nilai lebih karena pengunjung akan merasa lebih nyaman. Nuansa artistik yang memanjakan mata membuatmu betah berlama-lama di cafe tersebut. Didukung dengan lantunan live musik dan makanan yang lezat, dijamin ga bakalan ngebosenin.

Rekomendasi Cafe Artistik di Bali

Cafe dengan Dekorasi yang Artistik dan Unik di Bali

Nah untuk mencari suasana artistik yang berbeda, berikut kami rekomendasikan cafe artistik di Bali:

Cafe artistik di Bali: Montana Del Cafe

Cafe yang memiliki skor Instagenic 9.5/10 ini menjadi cafe aesthetic pertama yang kami rekomendasikan. Desain cafe yang didominasi putih serta didominasi oleh kaca membuat cafe yang satu ini memiliki nilai artistik yang tinggi. 

Selain desain cafe yang artistik, pemandangan yang indah dari cafe ini juga menjadi penguat suasana positive. View gunung batur menjadi pemandangan yang tak boleh dilewatkan saat mengunjungi cafe yang satu ini.

Alamat : Jl. Raya Penelokan No.889, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Cafe artistik di Bali: Penny lane

Cafe yang memiliki konsep rustic di Bali ini menjadi rekomendasi selanjutnya untuk cafe berdesain artistik. Properti yang mengusung konsep rustic serta didalamnya mengusung konsep desain interior khas mediterania yang didominasi warna soft. Didukung dengan properti khas mediterania membuatnya menjadi cafe yang nyaman untuk bersantai.

Selain desain yang artistik, fasilitas lain yang bisa dinikmati di cafe yang satu ini adalah adanya meja bilyard dan pingpong. 

Alamat : Jl. Munduk Catu No.9, Canggu

Dear Lucy Cafe

Cafe yang mengusung tema animal friendly ini menjadi favorit para pemburu cafe artistik yang animal friendly. Bagaimana tidak, dengan didominasi warna soft membuat suasana nyaman. Apalagi pengunjung juga dapat berinteraksi dengan anjing-anjing lucu yang ada disana. Surga banget deh bagi pencinta anjing. 

Terdapat 3 anjing yang terkenal yaitu santan, pangsit dan bolen. Selain animal friendly, cafe ini juga cocok bagi pengunjung yang mencari makanan sehat lho.

Suasana cafe yang nyaman dengan skor instagenic 9, hal ini membuat para pemburu cafe aestetic betah berlama-lama di cafe ini.

Alamat : Jl. Dewi Sri IX No.14, Legian

Abu Nawas Resto and Cafe

Dari namnya juga sudah jelas bahwa tempat makan yang satu ini sangat penuh akan nilai artistik dari timur tengah. Cafe ini didominasi dengan warna cream, makin terssa syahdu dengan air mancur di tengah tempat makan ini. 

Suasana didalam cafe ini benar-benar dibuat ala timur tengah sehingga sangat cocok untuk anda yang mencari suasana yang berbeda. Didukung dengan properti khas timur tengah membuat cafe dengan instagenic skor 9.0/10 ini menjadi andalan photo hunter. Tak jarang di cafe ini menjadi tempat untuk prewed.

Alamat : Jl. Imam Bonjol No.446, Denpasar

Koral Resto and Cafe

Konsep artistik nan unik lainya datang dari cafe yang satu Koral Resto and Cafe. Mengusung konsep underwater experience membuat tempat makan yang satu ini menjadi incaran para food hunter yang ingin merasakan nuansa berbeda. Cafe yang memiliki suasana tenang dengan pemandangan ikan yang hilir mudik serta birunya air laut memberikan sensasi tersendiri bagi pengunjung yang datang kesana.

Pengunjung akan merasakan suasana yang nyaman bahkan bisa menjadi media untuk melepas stess. Ikan-ikan dan berbagai satwa laut yang hilir mudik mengelilingi cafe, cocok juga untuk dijadikan tempat makan keluarga. Bahkan, tak jarang pengunjung menikmati dinner romantis di cafe yang berdesain underwater experince ini.

Alamat : The Apurva Kempinski, Lot 4, Jl. Raya Nusa Dua Selatan

Penutup

Nah itulah beberapa rekomendasi cafe artistik di Bali, dengan beragam tema dan konsep yang dihadirkanya, tak heran cafe-cafe tersebut sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan dan warga lokal. Tertarik ? yuk beriwisata ke Bali dan rasakan nuansa artistik sambil bersantai di cafe.

Post a Comment