4 Cafe Bernuansa Taman yang Asri dan Sejuk di Bali - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

4 Cafe Bernuansa Taman yang Asri dan Sejuk di Bali

Cafe menjadi salah satu tempat makan yang menjamur di Pulau Bali. Cafe dengan beragam tema dapat dengan mudah ditemui, salah satunya adalah cafe dengan tema Taman di Bali.

Keberadaan cafe menunjang pariwisata Bali, tempat ini menjadi alternatif untuk bersantai.

Rehat sejenak di cafe setelah beraktivitas seharian. Temanya yang unik, suasana asik beserta menu yang ciamik membuat cafe menjadi tempat favorit yang dikunjungi saat bersantai.

4 Cafe Bernuansa Taman di Bali yang Unik dan Asri

Berikut cafe bernuansa Taman di Bali yang asri dan sejuk untuk alternatif bersantai Anda:

Sacred Rice, Diracik langsung oleh Chef, Sacred Rice Cafe Taman di Bali Terbaik

Cafe Bernuansa Taman yang Asri dan Sejuk di Bali

Cafe yang dibangun di sekitar sawah ini memberikan kesan natural yang tidak akan didapatkan di perkotaan. Suasana begitu damai, pun dengan cuacanya sangat sejuk dan asri. 

Cafe ini memiliki ciri dalam penyajian makanan dalam porsi kecil atau tapas. Makanan yang disajikan langsung ditangani oleh chef Handal yang juga owner dari Sacred Rice. Kepiawaian chef James Tan dalam mengolah makanan diakui oleh para pengunjung cafe ini. Tangan dingin chef dan bahan baku terbaik menghasilkan olahan makanan yang lezat. 

Hidangan lezat plus panorama taman dan persawahan khas Ubud adalah persembahan terbaik dari cafe yang memiliki konsep taman asri di tengah persawahan ini. 

Menarik sekali bukan?

Alamat: MAS, Ubud, Gianyar, Bali

Maps: https://g.co/kgs/bsURGt

9/11 Cafe & Concept Store, Cafe dengan Konsep Taman Gaya Vintage di Bali

Mengusung gaya scandinavian pada desain arsitektur, 9/11 Cafe & Concept Store menawarkan suasana kafe unik yang tenang. Gaya vintage pun turut membuat suasana di cafe lebih kalem. Cocok buat kamu yang suka gaya vintage nan kalem. 

Jika ingin santai, Anda bisa menyambangi lantai 2 cafe ini. Ruangan luas dengan sofa vintage menyambut kedatangan Anda. Nikmati juga sore yang indah dan santai di area outdoor yang memiliki pemandangan yang indah. 

Apakah Anda tengah melakukan work from anywhere? Cafe ini memiliki working space loh, jadi Anda dapat bekerja dengan tenang dan nyaman di cafe vintage yang berada di tengah kota Bali. 

Jangan lupa untuk mencicipi kopi khas 9/11 Cafe, pandan coffee. Ini adalah must try drinks yang cocok untuk menemani waktu bersantai Anda disana. 

Lokasi: Jl. Teuku Umar Barat No.337, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119

Maps: https://g.co/kgs/h9jhV4

Gooseberry Cafe, Modern dengan Dihiasi Taman khas Bali

Tidak jauh dari pantai Bingin, Anda dapat menemukan cafe bernuansa modern. Area outdoor Gooseberry cafe menawarkan suasana santai dan indah karena adanya pepohonan yang menyejukan mata. Tempatnya pun cukup luas untuk dijadikan tempat berkumpul dengan keluarga, kerabat ataupun kolega. 

Tak usah khawatir kepanasan saat berada di area outdoor. Pendingin ruangan tersedia untuk menyejukan area outdoor, Anda pun dapat menikmati indahnya taman buatan dan kolam di area ini. 

Saat berkunjung kesini jangan ketinggalan untuk mencicipi potato waffle dan super souffle pancakes  yang sangat lembut. Kelezatan dua menu tersebut sangat populer di kalangan pengunjung. Selain dua menu tadi, masih banyak menu lain yang tak kalah lezat dan menarik untuk dicicipi. 

Alamat: Gg. Pirta, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Maps: https://g.co/kgs/iGYo62

Dome Garden Cafe, Cafe Taman di Bali yang Natural

Namanya saja Dome Garden Cafe, tempat bersantai ini memiliki konsep taman yang menyatu dengan alam. Cate ini seolah-olah seperti sebuah cafe yang dibangun di tengah taman. Pemandangan natural taman-taman yang ditumbuhi pepohonan dan aneka bunga mempercantik Dome Garden Cafe. 

Anda pun dapat menikmati persawahan di salah satu sudut cafe. Sangat natural, damai dan menenangkan. Menu yang tersedia pun didominasi oleh masakan Indonesia yang ramah untuk warga lokal. Anda pun bisa memesan burger atau pizza jika bosan dengan menu Asia. 

Untuk menikmati makanan disini budget minimum yang harus disiapkan adalah sekitar 50 ribu/orang saja. Terjangkau sekali kan?

Pemandangan indah dan makanan yang terjangkau adalah paket yang akan menambah perjalanan wisatamu semakin menyenangkan.

Alamat: Singakerta, Ubud, Gianyar Regency, Bali

Maps: https://g.co/kgs/6s58ew

Post a Comment