Notifikasi

Loading…

5 Restoran Makanan Lokal terbaik di Seminyak

Bukan hanya tempat makan western dan dari berbagai negara. Restoran makanan lokal Seminyak tidak kalah menggiurkan.

Seminyak menjadi destinasi paling banyak dituju wisatawan ketika berlibur di Bali. Baik itu wisatawan lokal maupun internasional.

Di sini kalian bukan saja akan dimanjakan dengan keindahan pantai dan juga pemandangan yang masih begitu asri. Melainkan juga pilihan wisata kuliner yang menggoda selera.

Menariknya, Seminyak tidak hanya menghadirkan tempat makan dengan menu-menu western saja. Ada cukup banyak restoran makanan lokal Seminyak yang dijamin tidak kalah menggugah selera.

5 Restoran Makanan Lokal terbaik di Seminyak

1. Made’s Warung

Restoran dengan menu-menu lokal pertama yang wajib dikunjungi ketika berada di Seminyak tentu saja Made’s Warung. Terletak di Jl. Raya Seminyak No.7, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, restoran ini memang sudah dikenal luas berkat kelezatan makannya.

Seperti juga namanya, Made’s Warung menghadirkan banyak menu-menu makanan tradisional Bali. Cita rasa otentik membuat warung makan dengan konsep alam ini bukan hanya menarik perhatian wisatawan internasional. Melainkan juga banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal.

Mengenai harga, Made’s Warung termasuk terjangkau. Terlebih bila kalian berharap mendapatkan pengalaman santap berbeda ketika di Bali.

2. Chez Gado Gado Restaurant

Bila ingin menikmati menu makanan Indonesia dengan konsep internasional, maka Chez Gado Gado Restaurant wajib dikunjungi. Begitu juga dengan namanya, Chez Gado Gado Restaurant memiliki menu utama Gado-gado. Selain itu restoran ini juga cukup banyak menghadirkan menu lokal dan otentik lain dari Indonesia.

Menariknya, restoran yang beralamat di Jl. Camplung Tanduk No.99, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini bukan saja berfokus pada menu makanan Nusantara. Ada beragam pilihan menu lain yang bisa dipilih oleh pengunjung. Mulai dari menu western, Italian, hingga seafood.

Seperti disebutkan di atas, Chez Gado Gado Restaurant memang bukan restoran lokal biasa. Restoran dengan pemandangan pantai yang indah ini seakan ingin memperkenalkan keunikan dan kelezatan makanan khas Indonesia kepada wisatawan internasional. Jadi jangan heran bila rasa maupun tampilan makanan Indonesia di restoran ini tidak seperti biasa.

3. Sambal Shrimp

Restoran lokal di Seminyak satu ini tidak kalah unik. Sambal Shrimp merupakan restoran yang berfokus pada menu-menu seafood. Salah satu menu populer di restoran ini Udang Sambal Kluwek.

Ya! Sambal Shrimp memadukan menu seafood dengan berbagai bumbu dan hidangan khas dari Indonesai. Perpaduan yang unik ini membuat restoran di Jl. Kayu Aya Seminyak No.6, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali ini selalu ramai dengan pengunjung.

Bila kalian berminat untuk mencoba menu-menu lezat di restoran ini, tidak perlu takut harganya akan menguras kantong. Pasalnya Sambal Shrimp memiliki harga yang terbilang terjangkau. Dijamin akan puas merasakan makanan seafood ala Indonesia!

4. Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Belum lengkap bila berkunjung ke Bali dan tidak mencoba Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku. Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku terletak di Jalan Kayu Jati No. 12, Petitenget, Seminyak, Kuta, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung. Restoran yang terletak dekat dengan Pantai Petitenget ini sebenarnya merupakan cabang keempat yang ada di Bali.

Mengenai rasa dan harga pun tidak perlu diragukan. Memiliki konsep rumah makan tradisional, Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku juga menjadi favorit warga Bali. Jadi tidak perlu ragu dengan keotentikan rasa dan kelezatan nasi ayam khas dari Ibu Mangku ini.

5. Warung Murah Double Six

Satu lagi restoran makanan lokal Seminyak yang juga menjadi favorit warga Bali. Warung Murah Double Six yang terletak di Jl. Arjuna No. 99, Legian, Kuta, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung ini menjadi pilihan untuk makan mewah dengan harga murah.

Warung Murah Double Six memiliki konsep seperti rumah makan atau warteg. Dimana kalian bisa memilih menu makanan dan lauk-pauk yang tersedia. Keunikan dari konsep restoran ini tidak itu saja. Di sini tersedia banyak makanan khas Indonesia dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong.

Tidak heran bila Warung Murah Double Six bukan hanya dipadati para wisatawan saja. Warga Bali yang tinggal di sekitar Kuta pun kerap kali menjadikan restoran ini sebagai pilihan untuk makan siang.

Post a Comment