4 Cafe Sehat Populer Di Bali dengan Makanan Organik - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

4 Cafe Sehat Populer Di Bali dengan Makanan Organik

Berbicara pola hidup, dewasa ini pola hidup sehat sudah menjadi gaya hidup dari masyarakat urban. Menjawab kebutuhan tersebut maka aneka cafe sehat dengan sajian menu makanan organik hadir di Bali.

Cafe Organik di Bali banyak dikunjungi oleh masyarakat urban yang tengah pergi wisata ke Bali. Umumnya mereka mencari makanan sehat untuk menunjang pola diet, bahkan beberapa diantaranya pun banyak yang mencari menu vegan. 

Berikut kami rangkum beberapa cafe organik di Bali yang akan menunjang pola hidup sehat, meski sedang berwisata. Ini dia daftarnya! 

Cafe Organic Petitenget, Cafe Organik di Bali Paling Populer

Cafe Organic Petitenget

Sesuai namanya cafe ini menyajikan menu makanan berbahan organik. Meski pricey, namun untuk yang concern pada kesehatan harga adalah timbal balik dari kesehatan itu sendiri. 

Diperlukan budget sekitar 100 -150 ribu untuk menikmati menu sehat di Cafe Organic Petitenget. Namun semua terbayar dengan sajian sehat yang nikmat dan mampu mengobati rasa lapar, sepadan kan? 

Nah, bagi kamu yang tengah berada di Kuta Utara dan sangat concern dalam menu makan sehat, silahkan singgah ke Cafe Organic Petitenget. Jangan lupa untuk memesan smoothie bowl yang merupakan salah satu menu populer di cafe ini. 

Alamat: No.99 X, Jl. Petitenget, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Maps: https://g.co/kgs/7NAib5

Tasty Vegan, Cafe Organik di Bali dengan Menu Full Vegan

Bagi Vegan atau Vegetarian mungkin akan sulit menemukan tempat makan yang sesuai dengan pola diet mereka. Namun di Bali, lagi-lagi selalu memfasilitasi kebutuhan pengunjung. Cafe bernuansa vegan seperti Tasty Vegan menjawab alternatif tempat makan sekaligus bersantai bagi vegan dan vegetarian. 

Meski menunya spesifik vegan namun rasanya masuk kok untuk yang non vegan. Kelezatan menu makanan di Tasty Vegan sudah diakui oleh para pengunjungnya. 

Sate vegan dan smoothie bowl menjadi dua menu populer yang wajib kamu cicipi saat berkunjung kesini. 

Alamat: Jl. Raya Basangkasa gg. dewata No.15B, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Maps: https://g.co/kgs/T3kEm7

Cafe Organik di Bali Bernuansa Lembut, Kynd Community Seminyak

Menghadirkan suasana cafe yang semarak, salah satu cafe yang mengusung tema menu sehat dan organik ini layak untuk disinggahi. 

Bernuansa pink yang kalem dan lembut, membuat cafe yang menyajikan makanan vegan ini sangat mencolok. Aneka dekorasi interior di cafe ini pun sangat ceria dan instagramable. Belum lagi menunya yang disajikan dengan sangat estetis. Sayang sekali kalau tidak dijepret terlebih dahulu sebelum disantap. 

Lagi-lagi smoothie menjadi hidangan populer. Ya memang sih siapa yang akan menolak jika disuguhkan dengan buah lembut dingin di tengah cuaca yang panas? 

Selain smoothie, cobalah Granola Bowl saat mampir disini. Atau jika Kamu ingin mencicipi pizza vegan, disini juaranya. Garlic and Herb Pizza menjadi menu populer yang bisa kami nikmati sebagai pengganti makanan utama. 

Tertarik mampir? 

Alamat: Jalan Petitenget No.12 Kerobokan Kelod, Seminyak, Kuta Utara, Badung Regency, Bali 80361

Maps:  https://g.co/kgs/NDGdiZ

KAFE,  Cafe Organik di Bali dengan Menu Menggoda

Penggemar makanan sehat harus mampir ke KAFE! Selain bahan-bahannya organik, di KAFE tersedia menu vegan yang kelezatan sudah diakui. 

Suasana KAFE tidak ramai namun tidak juga terlalu sepi. Cocok untuk bersantai sambil menikmati menu sehat andalan KAFE. Dekorasi KAFE pun unik dengan  rumbai rumput-rumput yang merepresentasikan menu sehat KAFE. 

Kamu bisa mencoba menu populer KAFE seperti vegan burger, smashed avocado toast, humus, tropical salad ataupun Vietnamese spring rolls. Bagi penggemar kopi, Cappuccino with Almond Milk menjadi salah satu kopi yang populer dan tentunya cocok bagi vegan ataupun vegetarian. 

Sajian menu disini pun variatif, dalam jenis dan harga. Dalam list menu kamu bisa menikmati hidangan KAFE dengan harga mulai dari 20 ribu rupiah saja. 

Alamat: Jl. Hanoman No.44B, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Maps: https://g.co/kgs/ZZJbJ8

Penutup

Demikian informasi seputar cafe yang mengusung tema sehat dan organik di Bali. Adanya cafe tersebut akan menunjang kebutuhan wisatawan dalam menjaga pola hidup sehat. Yuk jaga pola hidup sehat dengan  makanan yang sehat! 

Post a Comment