4 Cafe Malam yang Romantis di Bali yang Menawan dengan Menu Lezat - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

4 Cafe Malam yang Romantis di Bali yang Menawan dengan Menu Lezat

Staycation di Pulau Dewata tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati cafe romantis di Bali. menikmati momen romantis dengan suasana tenang dan menikmati keindahan alamnya menjadi sensasi tersendiri yang tidak mudah dilupakan.

Cafe yang mengusung tema romantis kini tengah menjadi trend di Bali. Hampir semua cafe kini sedang berbenah untuk menciptakan suasana yang nyaman bagi setiap pengunjung yang datang. Cafe yang bertema romantis selalu memberikan rasa nyaman yang lebih pada pengunjung. Suasana nyaman yang positif pun membuat pengunjung betah berlama-lama di cafe itu.

Rekomendasi Cafe Romantis di Bali

Karena sudah menjadi trend, cafe romantis di Bali sangat mudah ditemui di berbagai penjuru pulau. Penasaran kan dengan cafe-cafe romantis yang ada di Bali, Yuk simak artikel ini sampai selesai.

Samabe Cave Dinning

Cafe yang satu ini menawarkan sensasi yang berbeda, dimana pengunjung akan merasakan sensasi makan malam romantis di sebuah gua yang terletak di pantai private. Suasana di gua yang tenang, dipadukan dengan deburan ombak dan kelezatan makanannya membuat pengunjung menjadi betah untuk berlama-lama di Samabe Cave. Suasana romantis dari cafe ini kian terasa saat bulan mulai naik ke permukaan. Tertarik merasakan suasana romantis di dalam gua ?

Alamat : Jalan Pura Barong-Barong Sawangan, Nusa Dua 80363, Bali

The Board Walk

Tempat makan yang satu ini menghadirkan konsep romantis ala mediterania. Mengusung konsep candle light dinner dipadukan dengan view pinggir pantai kuta yang indah, nembuat cafe ini menjadi tempat favorit bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Makanan di cafe ini juga sangat lezat. Perpaduan unsur Mediterania dan Bali membuat cafe ini menjadi favorit bagi wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Alamat : Jalan Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Ma Joly 

Ingin merasakan suasana makan malam private bersama pasangan? Ma Joly Cafe and resto bisa jadi solusinya.

Tempat makan berkonsep private ini menjadi salah satu tempat favorit bagi wisatawan saat berkunjung ke Bali. Selain makanan khas Bali yang enak, cafe yang menghadirkan konsep private dinner ini juga menjadi sesuatu yang unik.

Bagaimana tidak? Setiap pengunjung diberikan satu tempat khusus untuk makan berdua dengan pasanganya di sebuah pondok kecil dengan view samudera hindia. Tertarik untuk makan berdua dipinggir pantai ?

Alamat : Jalan Wana Segara, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Rock Bar

Cafe Malam yang Romantis di Bali

Menikmati matahari terbenam di pinggir pantai dengan view yang indah bersama pasangan, menjadi sebuah momen romantis yang tidak akan dilupakan.

Konsep ini lah yang hadir di cafe yang satu ini. Rock Bar menyediakan views 360 derajat untuk melihat laut dan menikmati sunset dan makan malam romantis bersama pasangan. View yang indah di padukan dengan suasana romantis menjadikan cafe yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh turis.

Menarik bukan ?

Alamat : Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 

Cafe Romantis Di Bali, Makanan yang Cocok untuk Dinner bersama Pasangan

Suasana romantis saja tidak cukup untuk menjadikan sebuah makan malam yang tidak terlupakan bagi anda dan pasangan, maka dari itu perlu sentuhan makanan yang mendukung makan malam yang romantis.

Berikut merupakan rekomendasi makanan yang cocok untuk dinner:

Steak 

Makanan yang satu ini merupakan makanan yang wajib ada saat menjalani candle light dinner, daging sapi yang empuk dipadukan dengan saus jamur atau saus gravy akan menjadi kan makan malam romantis anda dan pasangan semakin hangat.

Spagetti

Makanan khas italia ini bisa menjadi rekomendasi hidangan selanjutnya untuk menikmati suasana romantis yang ada di cafe. Mie spaghetti dengan tekstur yang al dente, dipadukan dengan saus bolognese dan potongan daging giling yang gurih dan pedas. Makanan yang satu ini akan menjadi pelengkap makan malam romantis anda.

Risoto dan Scallop

Rekomendasi selanjutnya adalah Risotto with scallop, makan khas italia ini bisa menjadi pelengkap makan malam romantis. Dengan perpaduan risotto yang berbumbu dan scallop yang lembut akan menjadikan pengalaman makan malam romantis menjadi semakin membuncah.

Penutup

Makan malam di cafe romantis di Bali akan membuat pengalaman berwisata semakin menyenangkan. Tertarik ? yuk berwisata ke Bali.

Post a Comment