Notifikasi

Loading…

Hotel Dibandung Terbaik Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga



Tentu saja, ketika datang ke Bandung, tidak ada habisnya. Kota bernama Paris Van Java ini memiliki berbagai destinasi wisata. Mulai dari kuliner hingga hotel unik di Bandung yang memiliki beragam tempat menarik yang instagrammable. 

Hotel unik di Bandung ini sudah menjamur dalam 5 tahun terakhir. Demam media sosial telah membawa kehadiran bangunan hotel unik ini ke depan di Bandung. Tentunya hal ini dilakukan untuk menarik pengunjung yang gemar mengunggah foto tempat-tempat menarik di media sosial. Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke Bandung, Anda bisa mengunjungi hotel unik di Bandung ini. Berikut ulasan dari Rumah.com tentang 12 hotel unik yang wajib dikunjungi di Bandung, yuk simak ulasannya.

1. Hotel Unik di Bandung - Hotel Kolektif

Apakah Anda ingin memiliki perasaan tidur dalam wadah kotak? Anda bisa mendapatkan perasaan itu dengan menginap di hotel unik di Bandung ini. Dengan konsep desain yang tidak biasa, Kollektiv Hotel menciptakan suasana kekinian yang bisa membuat foto-foto Instagrammable. Turun di hotel Anda juga bisa menikmati santapan lezat sambil berfoto di Hara Cafe & Resto. Selain suasana kawasan yang masih tenang, menginap di hotel unik di Bandung ini menjadi pilihan yang cocok untuk tempat refreshing.

2. Hotel Unik di Bandung - Beehive Boutique Hotel

Satu lagi hotel unik di Bandung yang bisa Anda kunjungi adalah Beehive Boutique Hotel di Dago. Dominasi warna putih dan netral serta sentuhan modern yang simpel membuat hotel unik Bandung ini terlihat instagrammable. Apalagi lokasinya yang strategis memungkinkan Anda untuk menjangkau tempat-tempat wisata populer lainnya di Bandung seperti Curug Dago Pakar, Trans Studio Bandung dan Kebun Binatang Bandung. Jadi tunggu apa lagi? Kunjungi saja Beehive Hotel Boutique di Dago, Bandung.


3. Hotel Unik di Bandung - The Malaka Hotel

Tidak seperti hotel unik lainnya di Bandung, Malaka Hotel menawarkan nuansa minimalis dan sentuhan monokrom. Selain itu, hotel unik di Bandung ini juga sering dijadikan lokasi pernikahan dengan konsep outdoor minimalis. Dengan kapasitas kamar yang cukup banyak, Malaka Hotel juga dekat dengan Trans Studio Bandung. Jadi jika Anda bosan di kamar, Anda bisa mengunjungi Trans Studio Bandung untuk bersantai.


4. Hotel Unik di Bandung - Blackbird Hotel

Berbicara tentang hotel unik di Bandung, tidak lengkap rasanya jika tidak menyebut Blackbird Hotel yang terletak di Sersan Bajuri. Hotel berkonsep modern ini menjadi salah satu tujuan wisata terpopuler di Bandung karena desain interiornya yang layak untuk difoto. Dominasi warna putih dan aksen dekorasi kayu membuat Blackbird Hotel terlihat instagramable. Apalagi jika Anda menyukai konten minimalis dan monokromatik, hotel unik di Bandung ini sangat cocok untuk Anda.

5. Hotel Unik di Bandung - Tama Boutique Hotel

Bagi Anda yang menyukai K-Pop, hotel unik di Bandung ini pasti akan menarik bagi Anda. Ya, Tama Boutique Hotel menawarkan sensasi Korean wave yang sedang tren saat ini. Meski terlihat modern dari luar, Anda akan menemukan sentuhan oriental dan Korea saat memasuki ruangan. Selain itu, Tama Boutique Hotel ini juga menawarkan pilihan “Breakfast in Bed” yang merupakan salah satu andalan terpopuler di hotel unik Bandung ini. Menu yang ditawarkan tentu saja menu-menu Korea Selatan yang enak.

6. Hotel Unik di Bandung - Stevie G Hotel

Stevie G Hotel yang terletak di Jalan Sersan Bajuri merupakan salah satu destinasi hotel unik di Bandung. Julukan mantan pemain klub Inggris Liverpool FC Stevie G membuat hotel ini berkesan. Konsep desain modern yang sarat dengan elemen kayu memberikan kesan hangat dan artistik pada hotel unik di Bandung ini. Setiap kamar di Stevie G Hotel juga memiliki konsep desain yang beragam dan Instagrammable.

7. Hotel Unik di Bandung - Summerbird Bed and Brasserie

Rekomendasi hotel unik di Bandung selanjutnya adalah Summerbird Bed and Brasserie yang terletak di kawasan Cicendo. Saat memasuki lobi hotel, nuansa pedesaan serta dekorasi konsep daur ulang terlihat jelas. Hal ini membuat hotel ini terlihat sangat unik dan eksentrik. Tentunya banyak sekali spot foto yang bisa diambil untuk kamu yang suka berpose dengan konsep rustic. Tidak hanya kamarnya yang unik, spot-spot Instagrammable juga banyak ditemukan di area outdoor.

8. Hotel Unik di Bandung - The Silk At Dago

Hotel unik di bandung dengan harga terjangkau? Silk At Dago bisa menjadi pilihan Anda. Terletak di Dago Atas, hotel unik di Bandung ini sangat eye catching dengan berbagai dekorasinya. Dekorasi etnik dan perabotan antik dengan sentuhan kayu di kamar menciptakan suasana yang hangat. Selain itu, Anda juga akan menemukan berbagai mural unik di bagian depannya. Pastinya banyak spot foto menarik yang bisa kamu dapatkan selama menginap di hotel ini. Silk At Dago juga sangat dekat dengan berbagai tempat wisata populer di Bandung.


9. Hotel Unik di Bandung - The House Tour Hotel

Hotel di Cimbuleuit ini sebelumnya bernama Oliver's Hostelry dan berganti nama menjadi The House Tour Hotel. Tidak hanya namanya saja, konsep hotel unik di Bandung ini juga mengalami perubahan. Kini hotel ini memiliki konsep baru dengan sentuhan tropis bohemian. Warna-warna alami untuk interior seperti putih, hijau, coklat dan oranye juga mendominasi di dalam hotel. Ada 20 kamar di The House Tour Hotel yang terbagi menjadi 4 tipe kamar yang berbeda.

10. Hotel Unik di Bandung - Hotel De Braga by Artotel

Hotel unik lainnya di Bandung terletak di Jalan Braga. Ya, Hotel de Braga by Artotel memiliki 112 kamar dan terbagi menjadi 3 tipe kamar yaitu Studio 25, Studio 35 dan de Braga Suite. Hotel ini juga memiliki galeri seni, kolam renang, dan dua titik pertemuan yang buka 24 jam sehari Hotel de Braga by Artotel terlihat unik karena menyuguhkan peninggalan zaman Belanda yang dipadukan dengan seni kontemporer. Setiap lantai dan setiap kamar hotel dihiasi dengan karya seni kontemporer yang dibuat bekerja sama dengan tujuh seniman muda lokal Bandung.

Post a Comment