10 Game K-Pop Terbaik di Android yang Seru banget di 2022 - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

10 Game K-Pop Terbaik di Android yang Seru banget di 2022

Musik dan lagu pop ala Negeri Ginseng, Korea Selatan, bertujuan untuk merebut hati para remaja di Indonesia. Tidak hanya remaja yang menyukai hiburan Korea Selatan. Namun, demam kpop di Indonesia membuat para penggemarnya senang mendengarkan musik kpop. Bahkan game kpop mulai menyebar di PlayStore lho.

Dengan minat yang besar terhadap demam kpop, kami membidik sepuluh game kpop paling lucu dan menarik yang dapat dimainkan oleh siapa saja, terutama penggemar kpop itu sendiri. Penasaran dengan game musik kpop di smartphone Android? Simak ulasan berikut ini.



Game Kpop Terbaik di Android

Jika kamu seorang KPOPer dan ingin memainkan game bertema KPOP, sepuluh game ini wajib kamu coba, kan!


1. Superstar SMTOWN

Pecinta musik pop Korea Selatan mungkin tahu kpop terutama dari zaman Super Junior, SNSD atau EXO. Ketiga grup idola tersebut merupakan grup idola peluncuran dari sebuah agensi bernama SM. Nah game kpop ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai lagu-lagu kpop yang diproduksi oleh agensi SM.


Karena SuperStar SMTOWN adalah game musik yang berisi semua lagu yang dibuat oleh artis dan idola agensi SM. Kamu bisa menemukan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Super Junior, EXO, SNSD, Shinee, Red Velvet, BoA, TVXQ, NCT dan masih banyak lagi.


2. Superstar BTS

Game SuperStar BTS ini memiliki gameplay yang mirip dengan SuperStar SMTOWN. Satu-satunya perbedaan adalah lagu dan artis dalam game. Di SuperStar BTS Anda hanya akan menemukan lagu-lagu BTS dengan koleksi kartu dengan gambar anggota BTS.


Nah untuk fitur gamenya, SuperStar BTS sudah menyiapkan 3 tingkat kesulitan yang berbeda yaitu easy, medium dan hard. Juga, ada bonus menarik yang bisa Anda dapatkan setiap hari. Ingin tahu? Itu sebabnya Anda memainkan game SuperStar BTS.


3. Superstar JYPNATION

Di mana dulu ada game kpop yang mengkhususkan diri dalam menyediakan lagu-lagu artis SM, Superstar JYPNATION berbeda. Jika Anda adalah penggemar artis JYP maka mencoba game ini adalah suatu keharusan. JYP merupakan salah satu agensi yang cukup terkenal dengan meluncurkan idola yang tidak kalah terkenal dari artis SM.


Apakah Anda penggemar grup 2PM, Miss A, Wonder Girls, GOT7, DAY6, Twice atau idola JYP lainnya? Anda dapat menikmati lagu artis JYP secara instan saat bermain game di Superstar JYPNATION. Kumpulkan kartu terbaik dan jadilah nomor satu dalam permainan.


4. SuperStar PLEDIS

Jika Anda adalah Carat atau penggemar grup NU'EST, Pristin dan grup lain yang didukung oleh Pledis Entertainment, Anda harus memainkan game SuperStar PLEDIS. Sama seperti game SuperStar JYPNATION, ada tiga tingkat kesulitan, dengan tingkat kesulitan termudah diberi nama dari mudah ke sulit.


Cara memainkannya sangat sederhana, Anda hanya perlu menekan tombol sesuai irama lagu. Nah, karena lagunya juga sangat variatif. Semua lagu dari SEVENTEEN, NU'EST, Pristin dan grup Pledis lainnya akan muncul di game ini. Oh ya, selain full lagu, game ini juga menyertakan kartu dengan foto idola Pledis favoritmu. Ayo mainkan gamenya!


5. BeatEVO YG

Nah, jika Anda menyukai lagu Big Bang, BLACKPINK, 2NE1 dan lagu artis YG lainnya, maka kami menyarankan Anda untuk memainkan game YG BeatEVO. Game ini berbeda dengan SuperStar SMTOWN atau SuperStar BTS. Di BeatEVO YG, Anda perlu memutar lagu satu per satu untuk membuka kunci lagu lainnya. Ada juga poin untuk meningkatkan setiap kartu. Tertarik untuk bermain?


6. BEAT MP3 2.0 - permainan ritme

Game K-Pop lain yang sangat menghibur adalah BEAT MP3 2.0 - Rhythm Game. Game kpop ini bukan game tebak lagu atau tebak penyanyi kpop tapi kamu akan memainkan lagu kpop yang disesuaikan dengan beat yang ada.


Cara memainkan game ini juga sangat sederhana. Anda hanya perlu menekan tombol sesuai dengan ketukan yang ada. Untuk lagu, BEAT MP3 2.0 - Rhythm Game menyesuaikan dengan playlist lagu di ponsel Android Anda. Tentu jika Anda seorang kpopers maka Anda harus mengoleksi lagu-lagu kpop bukan? ayo mainkan gamenya


7. Kuis Musik Kpop

Memainkan dengan menebak lagu memang cukup menyenangkan, apalagi jika lagu favoritmu sering muncul di kuis dalam game. Seperti game kpop ini. Game yang dapat diunduh secara gratis di PlayStore ini memungkinkan pemain untuk menebak lagu-lagu pop Korea.


Berbagai jenis lagu Kpop termasuk dalam game Kuis Musik Kpop ini. Dalam permainan Anda akan menemukan lagu-lagu oleh BTOB, Super Junior, CN-Blue, Jay Park dan banyak lagi idola pop Korea. Pemain tidak hanya harus menebak lirik lagu, tetapi juga menebak idola mana yang menyanyikan lagu tersebut.


8. Game Musik Kpop

Pilihan game terkait Kpop, Anda dapat memilih game musik Kpop. Seperti namanya, game berkonsep kpop ini menawarkan gameplay yang seru. Anda dapat memilih berbagai fitur permainan yang tersedia untuk permainan musik kpop.


Salah satu permainan dalam permainan musik kpop adalah menebak lagu. Menebak lagu kpop sangat menyenangkan dengan memainkan game musik kpop. Selain musik, kamu juga bisa memainkan game puzzle di game ini. Tidak membosankan bukan?


9. Kuis Idola Kpop 2018

Sesuai dengan namanya, Kpop Idol Quiz 2018 menantang pemain untuk menebak pertanyaan kuis. Tentu saja pertanyaan yang akan muncul tentang artis idola KPOP. Hal yang menarik dari game ini adalah kamu tidak memerlukan koneksi internet karena Kpop Idol Quiz 2018 dimainkan secara offline.


10. Guitar Hero Edisi K-POP

Jika kalian mengetahui game Guitar Hero yang populer di PS, kini game Guitar Hero telah hadir dalam sebuah game Android dengan tema Kpop. Ya, Guitar Hero K-POP Edition memungkinkan Anda merasakan pengalaman bermain gitar dengan iringan lagu-lagu Kpop. Tidak hanya lagu BTS, bahkan ada lagu lain seperti lagu dari SNSD, EXO dan masih banyak lagi. Mau tahu keseruannya?


11. Kuis Musik

Buktikan bahwa Anda adalah Kpopers sejati. Tentu saja, seorang kpoper atau pecinta pop korea bisa menghafal lagu apa saja dari sejumlah artis idola. Untuk membuktikan kepandaianmu dalam menghafal lagu dan musik kpop coba mainkan game kuis musik kpop ini.


Sebelum menguji kemampuan Anda dalam menghafal lagu Kpop, Anda akan diminta untuk memilih genre musik terlebih dahulu kemudian K-pop. Setelah Anda memilih kategori K-Pop, Anda dapat memutar lagu tebakan K-Pop dan bahkan menebak idola yang menyanyikan lagu K-Pop. Buat kamu yang merupakan YG Stan, kamu bisa memilih game ini lho.

Post a Comment