Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Wisata Yang Rekomended Saat Berkunjung Ke Dubai

 Dubai adalah salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi di Uni Emirat Arab. Seperti kota terbesar di dunia, Dubai penuh dengan gedung-gedung tinggi dan pusat perbelanjaan. Selain gedung pencakar langit, Dubai memiliki banyak destinasi wisata lain yang sangat unik. Simak rekomendasi kami untuk destinasi wisata terbaik di Dubai.


Burj Khalifa

Burj Khalifa adalah landmark paling terkenal di Dubai dan objek wisata utama. Burj Khalifa adalah gedung tertinggi di dunia dan berdiri di ketinggian 829,8 meter sebagai tempat kota yang paling terkenal.


Sebagian besar pengunjung selama mereka tinggal di Dubai harus mengunjungi dek observasi di lantai 124. Dari observatorium ini, Anda dapat menikmati pemandangan cakrawala kota yang menakjubkan.

Sheikh saeed Al-Maktoum Hous  

Sheikh Saeed Al-maktoum adalah penguasa Dubai dari tahun 1921 hingga 1958. Rumah aslinya dibangun kembali dan direnovasi sebagai museum arsitektur Arab yang indah.


Museum Fotografi dan Dokumen Sejarah Dubai memiliki pameran yang berisi banyak foto sejarah Dubai yang menakjubkan dari tahun 1948 hingga 1953.


Gambar memancing, memanen mutiara, dan membuat perahu dapat ditemukan di departemen maritim museum. Banyak surat, peta, koin, dan perangko yang menggambarkan perkembangan emirat.


Masjid Jumeirah

Banyak yang menganggap Masjid Jumeirah sebagai masjid terindah di Dubai. Masjid Jumeirah adalah contoh arsitektur Islam yang sangat baik, karena merupakan replika yang sama dari Masjid Al-Azhar di Kairo, yang delapan kali luas masjid.


Masjid, dengan dua menaranya, menampilkan fitur batu yang halus, dibangun dalam arsitektur abad pertengahan fatimiyah. Saat disinari lampu sorot di malam hari, masjid ini terlihat sangat indah.


Dubai Frane

Bingkai foto besar setinggi 150 meter ini adalah salah satu landmark terbaru Dubai. Terletak di antara distrik bersejarah kota, yang terletak di sekitar sungai, dan perluasan kota kontemporer.


Di dalam, deretan galeri membawa pengunjung ke sejarah kota, menjelajahi warisan Emirat, dan kemudian naik lift ke Skydeck. Pengunjung dapat mengambil gambar Dubai lama dan baru dari observatorium.

Ini dia beberapa rekomendasi destinasi wisata terbaik Dubai. Destinasi wisata mana yang ingin kamu tuju?

Post a Comment for "Tempat Wisata Yang Rekomended Saat Berkunjung Ke Dubai"