Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top 6 K-Drama Paling Sedih Untuk Menangis

Top 6 K-Drama paling sedih untuk menangis. Terkadang, kita merasakan hari-hari biru itu. Jadi, kami tidak memiliki suasana hati yang terbaik. Itu normal. Jangan menyalahkan diri sendiri untuk itu. Kita semua memiliki hak untuk merasa sedih kadang-kadang. Yang penting tahu cara mengalirkan perasaan itu. 

Dengan begitu, kita bisa merasa sedikit lebih baik. Banyak yang memutuskan untuk melakukannya sambil menangis. Jika Anda salah satunya, mungkin Anda ingin melakukannya dengan menonton K-Drama yang paling menyedihkan. Orang Korea ahli dalam membuat plot romantis di mana kesedihan juga memiliki peran penting dalam cerita. 

Banyak yang memiliki akhir yang menebus semua air mata, tetapi yang lain memiliki akhir yang tragis yang akan membuat Anda menangis bahkan sampai menit terakhir. 



Apa K-Drama yang paling menyedihkan?

Jika itu salah satu rencanamu untuk mulai menonton 10 K-Drama tersedih ini hingga menangis , kami sarankan kamu segera mengambil tisu karena kamu tidak akan berhenti menangis dari bab pertama. Mau tahu drama mana yang paling menyedihkan? Scroll terus ke bawah!

MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO

Untuk memulai daftar K-Drama paling menyedihkan ini , kami memiliki pecinta Bulan: Scarlet Heart Ryeo. Ini adalah drama sejarah yang penuh fantasi dan banyak romansa.

K-Drama ini menceritakan tentang Wang So, pewaris keempat Kaisar Taejo. Setelah kematian kaisar, Wang So terlibat dalam pertempuran dengan pangeran lain untuk mahkota.

Di sisi lain, kami memiliki Go Ha Jin. Dia adalah seorang gadis yang dibawa ke era Goryeo selama gerhana matahari tak terduga. Di sana, dia dikenal sebagai Hae Soo. Kepribadiannya yang aneh akhirnya melibatkan dia dengan pewaris takhta.

Ini adalah drama dengan dua puluh bab di mana babak pertama akan membuat Anda tertawa dan jatuh cinta dengan karakter. Babak kedua adalah di mana Anda tidak akan berhenti meneteskan air mata di setiap episode. Berkat ceritanya, pemeran utamanya (IU dan Lee Jong Gi), dan akhir yang memilukan, itu adalah drama yang populer.


HI, BYE MAMA

Tempat kedua dalam daftar K-Drama paling sedih untuk menangis adalah Hi, Bye Mama. Ini adalah drama yang tayang perdana baru-baru ini, pada tahun 2020.

Ini menceritakan kisah Cha Yoo Ri, seorang ibu muda yang kehilangan nyawanya karena kecelakaan setelah melahirkan bayinya. Jiwanya tetap berada di sisi putrinya saat dia meninggal.

Namun, kekuatannya yang lebih besar mengujinya dengan menghidupkannya kembali selama 49 hari. Selama waktu itu, dia harus menemukan tempatnya di dunia lagi, tetapi mungkin tempat itu tidak mungkin dipulihkan karena orang lain sudah menempatinya.

Ini adalah drama yang akan membawa Anda lebih dari satu air mata dari awal sampai akhir. Cerita dan karakter menyampaikan proses kehilangan orang yang dicintai. Ini adalah salah satu drama yang tidak peduli seberapa sedihnya, Anda bisa menontonnya berulang-ulang karena, bagaimanapun, ceritanya indah.


I’M SORRY, I LOVE YOU

Tempat ketiga di antara K-Drama paling sedih untuk menangis adalah I'm Sorry, I Love You. Ini adalah drama yang dibintangi So Ji Sub dan aktris Im Soo Jung.

Pengantar pembukaan cerita sudah cukup menyedihkan, karena kita mengetahui bahwa Cha Moo Hyuk (So Ji Sub) ditinggalkan saat lahir. Juga, dia diadopsi tetapi dilecehkan dan dipaksa berkeliaran di jalanan.

Belakangan, kita mengenal pahlawan wanita Song Eun Chae (Im Soo Jung). Dia menjadi orang yang mengadu Moo Hyuk dengan perjuangan antara cinta untuk keluarga dan cinta untuk Eun Chae.

Itu terus mendorong cerita ke depan sambil menghancurkan hati kita. Jangan buang waktu dan mulailah menontonnya sekarang jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang K-Drama ini.


STAIRWAY TO HEAVEN

Ketika kita berbicara tentang K-Drama paling sedih untuk menangis , tidak mungkin untuk tidak menyebutkan Stairway to heaven. Ini adalah klasik klasik yang ditayangkan pada tahun 2003.

Ini menceritakan kisah Han Jung Suh (Choi Ji Woo) dan Chan Song Joo (Kwon Sang Woo). Mereka adalah teman masa kecil. Mereka datang bersama karena mereka berdua kehilangan orang yang dicintai.

Setelah beberapa tahun dan dengan kedatangan ibu tiri yang jahat, hubungan cinta mulai terjalin dan dipenuhi dengan kecemburuan, kehilangan ingatan, dan penyakit mematikan. Ketika hal-hal akhirnya jatuh ke tempatnya, mereka mengubah segalanya melawan mereka.

Namun, hati masokis dari mereka yang menonton K-Drama tidak bisa berhenti menontonnya dengan harapan akhir yang bahagia. Kami tidak ingin memanjakan Anda untuk itu, jadi Anda lebih baik menonton drama sekarang. 


UNCONTROLLABLY FOND

Kami sudah setengah jalan melalui 10 K-Drama paling sedih untuk menangis ini . Tempat kelima jatuh ke Uncontrollably Fond.

Drama ini tentang kisah Shin Joon Young dan No Eul. Mereka tidak dapat dipisahkan dan sangat jatuh cinta di usia remaja. Namun keadaan yang tak terhindarkan memisahkan mereka.

Namun, sebagai orang dewasa, mereka bertemu lagi. Dia adalah superstar yang sukses, dan dia adalah produser acara dokumenter. Drama ini menggambarkan kisah cinta yang dramatis dan berani antara keduanya.

Apakah akan berakhir bahagia? Kami tidak dapat memberi tahu Anda, tetapi kami meyakinkan Anda bahwa ceritanya mengharukan.


THE SMILE HAS LEFT YOUR EYES

The Smile That Has Left Your Eyes adalah drama keenam dalam daftar K-Drama paling sedih untuk menangis.

Ini menceritakan kisah Kim Moo Young. Dia adalah petugas pembuatan bir Korea.

Namun, ia kemudian menjadi tersangka ketika bunuh diri seorang siswa ternyata pembunuhan. Hal tersebut menarik perhatian Detektif Yoo Jin Gook. Saat detektif semakin mendalami kasus ini, Moo-Young menjadi semakin curiga. Kehidupan Kim Moo Young mulai berubah ketika dia bertemu dengan adik detektif, seorang desainer periklanan yang baik dan hangat, Yoo Jin Kana.

Dia memiliki banyak luka emosional seperti dia. Saat Yoo Jin Gook mencoba mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut, dia ingin menjauhkan adiknya dari Moo Young. Apakah Moo Young dan Jin Kana akhirnya bersatu? Kamu bisa mengetahui jawabannya dengan menonton K-Dramanya sekarang juga. Jangan buang waktu lagi!

Post a Comment for " Top 6 K-Drama Paling Sedih Untuk Menangis"