Notifikasi

Loading…

Rahasia Sukses Instagram di 2022

Instagram sedang berubah, yang berarti strategi Anda juga harus berubah.

Masih bisa mengatasi Reels ? Belum mencoba Instagram Collabs ? Tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan Panduan ? 

Kamu bukanlah satu - satunya. Instagram telah meluncurkan banyak fitur selama 12 bulan terakhir, sehingga hampir mustahil untuk mengetahui di mana harus memfokuskan upaya Anda untuk hasil terbaik.

Itulah sebabnya tahun ini, kami menyarankan untuk mengambil pendekatan yang lebih ilmiah untuk strategi Instagram Anda – memasangkan tujuan utama dengan fitur dan taktik yang diperlukan untuk membantu Anda mencapainya.



Jangkau Pemirsa Baru di Instagram

Jika Anda serius dengan strategi Instagram Anda, langkah pertama adalah fokus untuk menjangkau audiens baru . Dan kabar baiknya adalah sekarang ada banyak fitur, serta taktik yang dapat Anda gunakan, untuk meningkatkan jangkauan Anda di Instagram.

Taktik Instagram untuk Menjangkau Pemirsa Baru:

Kolaborasi Instagram

Pemirsa baru dengan menulis bersama kiriman umpan atau Reel dengan pengguna Instagram lain.


Reel Instagram

Bagikan Gulungan yang sesuai dengan niche Anda secara konsisten untuk menjangkau audiens baru melalui umpan konten yang disarankan Instagram. Sertakan 3-5 tagar yang relevan dalam teks Anda untuk membantu algoritme Reel Instagram mengkategorikan konten Anda, dan selalu bagikan pratinjau ke umpan Instagram Anda untuk meningkatkan jangkauan Anda.


Pos Korsel Instagram

Korsel adalah format sempurna untuk berbagi konten pendidikan atau wawasan – mulai dari panduan langkah demi langkah hingga rekomendasi yang dipersonalisasi – dan sangat mudah dibagikan. Lebih banyak berbagi = jangkauan lebih luas.


Tambahkan Kata Kunci ke Bidang Nama Instagram Anda

Tambahkan istilah yang sering dicari ke bidang nama Instagram Anda untuk meningkatkan visibilitas profil Anda melalui Halaman Jelajahi .


Giveaways

Menyelenggarakan giveaway adalah cara cepat untuk meningkatkan jangkauan, terutama ketika persyaratan masuk termasuk menandai teman atau berbagi postingan di Stories. 


Ubah Pengunjung Profil menjadi Pengikut Instagram 

Setelah Anda berhasil menjangkau audiens baru di Instagram, langkah selanjutnya adalah mengubahnya menjadi pengikut .

Untuk menggunakan analogi memancing, Anda dapat membuang senar sebanyak yang Anda suka – tetapi tanpa umpan yang tepat, Anda mungkin tidak akan mendapatkan tangkapan.

Jadi dengan mengingat hal ini, berikut adalah empat taktik untuk mengubah pengunjung ke profil Anda menjadi pengikut.


Taktik Instagram untuk Mengubah Pengunjung menjadi Pengikut: 

Gambar Profil dan Bio

Gambar profil yang dibuat dengan baik memberi tahu audiens Anda tentang diri Anda – itu adalah tanda di atas pintu toko Anda yang mendorong orang untuk masuk.


Niche Konten

Memiliki ceruk yang jelas dan konsisten meyakinkan pengunjung bahwa konten Anda selaras dengan minat mereka. Semakin jelas niche Anda, semakin besar kemungkinan orang akan mengikuti akun Anda.


Sorotan Cerita

Sorotan Cerita Instagram berada tepat di bagian atas profil Instagram Anda, menjadikannya bagus untuk memberikan pratinjau singkat tentang konten sehari-hari Anda. Pastikan sorotan Anda mutakhir, mencerminkan tema konten utama Anda, dan mendukung merek Anda secara visual.


Umpan Estetika

Kesan pertama diperhitungkan! Membuat kisi-kisi yang dengan jelas menampilkan tema dan nilai konten Anda masih merupakan salah satu cara terbaik untuk mengubah pengunjung menjadi pengikut.  


Bangun Komunitas di Instagram

Bagian terakhir dari formula kesuksesan Instagram kami adalah menumbuhkan komunitas yang kuat dan terlibat .

Anda telah berhasil menjangkau pengguna baru dan mengubahnya menjadi pengikut, sekarang Anda harus memastikan bahwa Anda mempertahankannya.

Selain itu, semakin terlibat audiens Anda , semakin kuat profil Anda – yang pada gilirannya akan membantu Anda menjangkau lebih banyak audiens di masa mendatang. Ini adalah resep sempurna untuk pertumbuhan. 

Untungnya, Instagram dikemas penuh dengan fitur yang bagus untuk mendorong rasa kebersamaan dan mendorong keterlibatan. Berikut adalah lima teratas yang menjadi fokus pada tahun 2022.


Taktik Instagram untuk Membangun Komunitas:

Instagram Stories

Stories dirancang untuk informal dan interaktif, menjadikannya saluran yang sempurna untuk konten percakapan. Gunakan stiker interaktif (seperti jajak pendapat dan bilah geser emoji) untuk menarik sebanyak mungkin keterlibatan, dan tampilkan di kamera untuk membantu memanusiakan merek Anda. Bereksperimenlah dengan daftar Teman Dekat untuk menyajikan konten eksklusif kepada pengguna yang sangat terlibat.


Komentar

Dalam hal membina komunitas, mendengarkan sama pentingnya dengan berbicara. Luangkan waktu untuk membalas komentar dan mendorong percakapan – tambahkan ajakan bertindak ke teks Instagram Anda dan gunakan fitur Komentar yang Disematkan untuk membantu membentuk dialog.


Instagram Live

Siaran langsung bersifat langsung dan tidak diedit, menjadikannya saluran yang sempurna untuk terhubung dengan audiens Anda di tingkat yang lebih pribadi. Plus, Anda sekarang dapat menjadwalkan Instagram Lives , yang sangat bagus untuk membangun sensasi dan meningkatkan jumlah penayangan.


Memes

Jika Anda masih berpikir meme dicadangkan untuk akun lelucon, pikirkan lagi. Pada tahun 2022, meme adalah kunci untuk terhubung dengan komunitas Anda dan menghasilkan keterlibatan. Dari binatang lucu hingga klip acara TV yang lucu, meme itu berkuasa. Jika Anda mencari inspirasi, pikirkan tentang apa yang benar-benar disukai – atau dibenci oleh audiens Anda – dan pertimbangkan bagaimana sentimen ini dapat berperan sebagai hamparan teks pada visual yang sedang tren.


Panduan

Panduan Instagram adalah alat yang relatif kurang digunakan di gudang senjata Instagram, tetapi alat yang bagus untuk membangun komunitas. Panduan dapat digunakan untuk memberikan layanan yang berharga bagi komunitas Anda – mulai dari panduan perjalanan dan pilihan produk, hingga daftar postingan pendidikan yang dikuratori. a

Post a Comment