Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Paling Unik Di Dunia

Saat Anda pergi berlibur, kemungkinan besar Anda akan menginap di Airbnb atau hotel. Jika Anda tidak mengenal seseorang di lokasi yang akan Anda kunjungi, kedua pilihan ini adalah pilihan terbaik untuk menemukan tempat tinggal saat Anda mengunjungi tempat baru. Memilih hotel atau Airbnb yang bagus sangat penting karena Anda akan tinggal di sana selama perjalanan Anda dan ada banyak hal berbeda yang dicari orang saat mereka memesan tempat.

Beberapa hotel di seluruh dunia benar-benar unik dan menawarkan lebih dari sekadar tempat menginap. Dari kamar bawah air hingga hotel yang membuat Anda lebih dekat dan pribadi dengan satwa liar, ada beberapa hotel di dunia yang benar-benar perlu Anda alami untuk percaya.


Udang House - Bali, Indonesia

Di mana pun Anda tinggal di Bali,  Anda pasti akan bersenang-senang . Bali adalah tujuan wisata tropis yang benar-benar indah yang menarik pengunjung dari seluruh dunia. Dengan pantai yang indah dan cuaca yang luar biasa, tidak sulit untuk mengetahui alasannya. Jika Anda mencari tempat yang benar-benar unik untuk menginap di Bali, coba lihat Rumah Udang.

Bagian paling keren dari hotel ini adalah kenyataan bahwa kamar memiliki lantai yang terbuat dari kaca. Ini berarti bahwa bahkan ketika Anda berada di dalam kamar hotel, Anda dapat melihat dari dekat dan pribadi dari air yang indah dan jernih serta semua ikan yang hidup di sana.


Montana Magica Lodge - Chili

Montana Magica Lodge terletak di hutan Chili. Bagi orang-orang yang mencintai alam, hotel ini jelas merupakan salah satu tempat paling ajaib dan indah di dunia. Hutan ini adalah rumah bagi banyak spesies hewan dan salah satu zipline terpanjang yang bisa Anda kendarai di mana saja.

Itu dibangun menggunakan kayu dan batu yang bersumber secara lokal dan dirancang agar terlihat seperti terbentuk secara alami di hutan melalui sihir atau semacamnya, tapi itu buatan manusia. Ini adalah hotel yang indah dan unik yang benar-benar membawa pengunjung ke dunia lain.



Helga's Folly - Sri Lanka

Jika Anda mencari hotel yang terasa lebih seperti toko barang aneh yang aneh, penuh dengan pernak-pernik dan barang unik yang mungkin tidak akan pernah Anda lihat di tempat lain, maka Anda perlu melakukan perjalanan ke Sri Lanka.

Alih-alih menginap di salah satu dari banyak hotel pantai di lokasi tropis ini, banyak pengunjung yang mencari sesuatu yang menyenangkan dan unik memilih untuk memesan kamar di Helga's Folly. Hotel unik ini penuh dengan banyak barang tidak biasa yang menghiasi dinding. Banyak selebriti dari Hollywood lama telah tinggal di sini dan ada kliping koran di dinding yang didedikasikan untuk mengingatkan orang akan hal itu.


Giraffe Manor - Kenya

Kembali pada tahun 1930-an, orang-orang akan melakukan perjalanan ke Afrika untuk melakukan safari guna menikmati pemandangan indah dan satwa liar yang berkeliaran bebas di sana. Saat ini, pergi bersafari untuk merasakan alam masih sangat populer, tetapi yang lebih populer adalah tinggal di suatu tempat di mana Anda dapat benar-benar dekat dengan hewan.

Giraffe Manor adalah hotel yang terletak di Kenya yang benar-benar memungkinkan Anda merasakan alam dari dekat. Hotel ini memiliki dua belas kamar, tetapi yang benar-benar menarik pengunjung adalah kawanan jerapah yang hidup di darat. Jika jendela dibiarkan terbuka, jerapah mungkin akan menjulurkan kepalanya untuk berkunjung.


Manta Resort - Tanzania

Manta Resort adalah hotel yang terletak di Tanzania yang sangat cocok untuk siapa saja yang sangat menyukai laut dan ingin lebih dekat dengan ikan yang hidup di laut dengan cara yang unik. Hotel ini tidak seperti yang lain karena fakta bahwa sebagian di bawah air.

Kamar hotel ini mengambang di tengah lautan di tengah lubang alami di terumbu karang. Alih-alih hanya mendapatkan pemandangan laut  dari pantai , lakukan perjalanan ke hotel ini dan lihat ikan yang berenang melewati jendela besar dari dekat.


Treehotel - Harads, Sweden

Siapa lagi yang benar-benar berharap mereka bisa tinggal di rumah pohon ketika mereka masih kecil? Untungnya, bagi siapa pun yang mengunjungi Harads di Swedia, mimpi masa kecil itu tidak harus menjadi mimpi... Setidaknya untuk beberapa malam.

Treehotel adalah, seperti namanya, sebuah hotel yang terletak di Harads, Swedia yang memungkinkan orang untuk tidur di pohon untuk sementara waktu. Setiap kamar adalah gubuk terpisah yang digantung sekitar 20 kaki di udara. Ada beberapa gaya kamar yang berbeda, yang masing-masing memberi pengunjung pengalaman super unik di hutan.


Hotel Kakslauttanen - Finland

Jika Anda ingin menghabiskan bulan-bulan yang lebih dingin di suatu tempat yang benar-benar unik dan menarik, Anda mungkin ingin melakukan perjalanan ke Finlandia untuk mengunjungi Hotel Kakslauttanen. Hotel ini terdiri dari kamar-kamar single berupa iglo yang memiliki dinding dan langit-langit kaca berinsulasi.

Beberapa kamar ini bahkan memiliki  sauna pribadi untuk digunakan pengunjung . Bagi orang yang menyukai salju, menginap di salah satu iglo kaca di Hotel Kakslauttanen di Filand pasti akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan.


Dog Bark Park In - Cottonwood, Idaho

Jika Anda seorang pecinta anjing yang serius, bepergian terkadang bisa menjadi hal yang menyedihkan karena itu berarti kita harus meninggalkan teman berbulu kita di rumah. Tetapi jika Anda pergi ke Cottonwood, Idaho, Anda dapat merasakan hotel unik yang telah dibangun sepenuhnya untuk menarik para pecinta anjing.

The Dog Bark Park Inn adalah bed and breakfast yang terletak di Cottonwood, Idaho yang dibuka kembali pada tahun 2003. Hotel ini berbentuk seperti beagle dan memiliki dekorasi bertema anjing di dalamnya. Bangunan besar dan berbentuk unik ini telah menjadi landmark populer di seluruh Idaho karena bentuknya seperti anjing.


Fantasyland - Edmonton, Alberta

Di Edmonton, Alberta, ada hotel yang tidak hanya memiliki satu tema atau fitur unik yang menarik orang. Hotel ini benar-benar unik karena setiap kamar di hotel ini bertema dan bahkan ada beberapa yang bertema kemewahan. kamar yang lebih besar dan memiliki fitur yang lebih mewah.

Dari bertema luar angkasa hingga bertema Polinesia dan bahkan bertema truk, ada banyak sekali kamar yang sangat keren di hotel ini. Jika Anda ingin tinggal di suatu tempat yang memungkinkan Anda melarikan diri ke dunia yang sama sekali berbeda selama perjalanan Anda, menginap di hotel ini jelas merupakan suatu keharusan.


Zaandam Inntel Hotel - Amsterdam

Hotel ini jelas merupakan salah satu yang menarik perhatian. Meskipun hampir terlihat seperti sesuatu langsung dari  The Sim s , sebenarnya hotel ini terletak di Amsterdam dan disebut Zaandam Inntel Hotel.

Alih-alih didesain seperti hotel pada umumnya, bagian luar hotel ini terlihat seperti seseorang mengambil puluhan hotel tradisional dari kawasan tersebut dan menumpuknya begitu saja. Eksterior yang unik dari hotel ini pasti membuatnya menyenangkan untuk dilihat dan menarik banyak pengunjung yang merencanakan perjalanan ke Amsterdam.

Post a Comment for " Hotel Paling Unik Di Dunia"