Notifikasi

Loading…

10 HOTEL TERMEWAH DI DUNIA

Apakah Anda lebih suka pondok safari mewah, resor lengkap atau hotel kastil, ini adalah tempat menginap yang luar biasa. Hotel-hotel mahal ini terdaftar tanpa urutan tertentu karena semuanya memiliki daya tariknya sendiri.



Pulau Surga Atlantis, Bahama

Terinspirasi oleh mitos kota yang hilang, Atlantis Paradise Island adalah salah satu resor Bahama yang paling terkenal. Sebenarnya ada 5 hotel di Atlantis Paradie Bahamas:  The Royal , The Beach , The Coral dan properti yang baru dibangun The Cove dan The Reef .

Tersebar di 141 hektar, kompleks ini memiliki 11 kolam renang, 21 restoran, 19 bar dan lounge, dan lapangan golf 18 lubang. Ada juga Mandara Spa seluas 30.000 kaki persegi yang berspesialisasi dalam terapi Bali.

Suite Royal Bridge terletak di lantai 23 The Royal. Dengan jendela dari lantai ke langit-langit, akomodasi Bahama yang mewah ini terbentang di atas 4.740 kaki dan menawarkan 10 kamar.

Ada lampu gantung emas 22 karat, grand piano, dan pelayan pribadi Anda sendiri.


Istana Titanic Mardan, Turki

Titanic Mardan Palace Hotel adalah resor lengkap di Lara, Antalya, Turki. Dengan biaya sekitar $ 1,4 miliar untuk membangun, properti ini dikenal dengan lantai marmer Italia yang mewah dan detail daun emas yang rumit.

Terdapat 30 restoran, bar dan lounge serta pantai pribadi dengan pasir putih dari Mesir. Dari 560 kamar, King Suite adalah yang termahal.

Mulai dari $4000 euro per malam, suite ini memiliki dua kamar tidur dan kamar mandi, sauna, ruang bioskop, dapur, dan kantor. Nikmati kolam renang dan teras pribadi Anda sendiri, serta layanan pelayan pribadi.


Four Seasons Hotel Las Vegas, AS

Las Vegas memiliki beberapa hotel mewah, dari The Bellagio hingga Nobu Hotel di Caesars Palace dan The Palazzo di The Venetian. Salah satu yang terbaik adalah Four Seasons Hotel Las Vegas .

Hotel dengan peringkat Five Diamond ini memiliki lokasi utama di Las Vegas Strip. Ini adalah salah satu hotel non-game dan non-merokok yang langka di area ini, jadi jika itu cocok untuk Anda maka Anda pasti akan menikmati suasananya.

Ada spa santai dan beberapa bar dan restoran trendi di mana Anda dapat menikmati koktail kerajinan. Luangkan waktu Anda di Four Seasons Pool Deck dan pesan cabana untuk acara khusus.


Istana Emirates, Abu Dhabi

Bagian dari grup hotel Mandarin Oriental, Emirates Palace di Abu Dhabi terkenal dengan interiornya yang mewah dan layanannya yang penuh perhatian. Dilaporkan menelan biaya lebih dari $3 miliar untuk membangun, properti ini memiliki lebih dari 1.000 lampu kristal Swarovski.

Ada 394 kamar tamu dan suite serta 40 ruang konferensi dan pertemuan. Suite Palace tiga kamar tidur dilengkapi dengan ruang makan sendiri dan teras pribadi yang besar.

Terletak di teluk alami yang indah, Emirates Palaces memiliki pantai pasir putih dan marina pribadi. Anda juga dapat berjalan-jalan di taman seluas 100 hektar yang masih alami.


Plaza New York, AS

Sebuah Landmark Sejarah Nasional resmi, The Plaza telah berdiri kokoh sejak 1907. Dirancang dengan gaya château Renaissance Prancis, hotel bintang lima New York City di Fifth Avenue ini telah menyambut banyak selebriti selama bertahun-tahun.

Nikmati teh sore hari di Palm Court yang ikonis dan bersantai di Champagne Bar. Guerlain Spa di lantai 4 adalah fitur hotel populer lainnya.

Royal Three Bedroom Suite memiliki perpustakaan, dapur koki, ruang tamu dengan grand piano, ruang makan untuk 12 tamu, ruang rias, dan ruang kebugaran lengkap. Ada akses lift pribadi dan layanan butler sarung tangan putih.


Chedi Andermatt, Swiss

Anda tidak akan mengharapkan untuk menemukan hotel bintang 5 yang mewah di desa ski yang kuno, tetapi The Chedi Andermatt adalah kejutan yang menyenangkan. Spa pemenang penghargaan tersebar di 2.400 meter persegi dan memiliki kolam renang indoor dan outdoor.

Ada lima pilihan bersantap termasuk Japanese Restaurant, yang memiliki satu bintang Michelin. Masing-masing dari 123 kamar dan suite di The Chedi memiliki perapiannya sendiri.

The Gotthard Suite adalah yang terbesar, dengan 5 kamar tidur dan kamar mandi serta teras 33 meter dengan pemandangan panorama.


Pulau Necker, Kepulauan Virgin Inggris

Rumah pengusaha Richard Branson, Necker Island adalah tempat peristirahatan Karibia yang mewah. Pulau pribadi seluas 74 hektar ini memiliki 3 vila yang ditata apik. Mereka dapat disewa secara individual atau Anda dapat memesan seluruh pulau untuk penggunaan eksklusif.

BVI adalah salah satu pulau Karibia terbaik , berkat keindahan alam dan pantainya yang masih alami. Para tamu di Necker Island mendapatkan pemandangan utama daerah sekitarnya dari hottub Crow's Nest.

Ada juga dua kolam renang air tawar tanpa batas dan hottub di pantai. Saat menjelajahi pulau, perhatikan deretan satwa liar, mulai dari flamingo hingga lemur dan kura-kura raksasa.


Resor & Spa Rancho Valencia , AS

Salah satu hotel butik terbaik di San Diego, Rancho Valencia Resort & Spa adalah satu-satunya properti Relais & Châteaux di California Selatan. Resor semua-suite ini hanya beberapa menit dari pantai Del Mar dan 25 menit dari San Diego.

Terletak di lahan lanskap seluas 40 hektar, Rancho Valencia memiliki fasilitas tenis pemenang penghargaan. Ada pusat kebugaran canggih, Paviliun Yoga Serenity, salon kecantikan, dan studio pilates.

Bersantailah di cabana tepi kolam renang atau nikmati hidangan gourmet di restoran Veladora atau koktail di The Pony Club.


Undian Singapura

Sejak dibuka pada tahun 1887, Raffles Singapore telah menjadi magnet bagi para A-listers. Penulis Joseph Conrad dan Rudyard Kipling berkunjung pada tahun 1888, dan Somerset Maugham adalah pengunjung tetap pada tahun 1920-an.

Koktail Singapore Sling yang ikonik diciptakan oleh bartender Ngiam Tong Boon pada tahun 1915 di Raffles Hotel. Koktail berbahan dasar gin ini masih dianggap sebagai minuman nasional Singapura.

Bagian dari grup Raffles Hotels and Resorts, ini adalah hotel all-suite di Singapura. Restoran termasuk Alain Ducasse berbintang Michelin dan Anne-Sophie Pic.


Amilla Glamping, Maladewa

Salah satu tempat paling mewah untuk menginap di Maladewa, Amilla Maldives Resort adalah surga yang subur dengan bunga bugenvil dan pantai pasir putih. 70% dari pulau ini belum tersentuh, membuat Anda bebas untuk menemukan pantai tersembunyi dan jalur sepeda yang tenang.

Terletak di Cagar Biosfer Dunia UNESCO Baa Atoll, area ini terkenal dengan aktivitas menyelamnya. Lihat manta dan hiu paus di air yang jernih. Ada beberapa penginapan yang Instagramable di Amilla Fushi. Yang paling tidak biasa adalah tiga tenda gelembung, untuk pengalaman glamping yang mewah.

Pod tiup yang dikendalikan iklim ini menawarkan pemandangan 360 derajat. Ada juga beberapa vila kolam renang Maladewa yang paling luas, mulai dari 200 meter persegi.

Post a Comment