Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sejatinya Menjadi Sulinggih Itu Sangatlah Berat!

Saya dapat nasehat dari sesepuh Hindu bahwa kalau mau jadi seorang sulinggih bagi semua umat Hindu karna itu hak asasi siapapun , lewati dulu proses Catur Asrama karena sejatinya, sulinggih adalah sudah dalam masa biksuka dan adanya sastra pediksan di tujukan oleh leluhur kita agar tidak ada sulinggih Cangak Meketu.

Sebaiknya menjadi seorang sulinggih, jangan sampai pernah terjerat kasus hukum korupsi, kasus pedofilia dan lain lain karena sudah di anggap tidak layak dan tidak mempunyai kelakuan baik sebagai salah satu syarat utama lainnya. Sehingga kesucian sulinggih tetap terjaga

Jangan sampai ada sulinggih sampai di panggil polisi, masuk penjara, duduk makan di warung, nongkrong di counter hp dan hal hal yang tidak ada hubungan dengan posisi beliau sebagai sulinggih dan melakukan kegiatan duniawi lainnya.

Jangan sampai posisi sulinggih di pakai alasan utk menghindari jeratan hukum kasus kasus kejahatannya pada saat jadi walaka atau sebagai profesi atau sebagai usaha mencari artha atau tujuan bisnis karena malas bekerja.

Sejatinya Menjadi Sulinggih Sangatlah Berat, karena itu Persiapan Kita Menuju Dunia Loka

JANGAN MEMADA MADA SEBELUM PROSES CATUR ASRAMA DI LEWATI 

HUKUM NISKALA JAUH LEBIH BERAT DARIPADA HUKUM SEKALA, KALAU ITU SEMUA TETAP JUGA DI LANGGAR KARENA MASIH ADANYA AMBISI SAD RIPU OLEH SANG DIRI.

Post a Comment for "Sejatinya Menjadi Sulinggih Itu Sangatlah Berat! "