Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saat Pandemi Khaby Lame Kena PHK, Main Tiktok, Sekarang Hartanya Rp 28 M

 

Saat Pandemi Khaby Lame Kena PHK, Main Tiktok, Sekarang Hartanya Rp 28 M

Khaby Lame, seleb TikTok terkenal ini punya kisah sedih sebelum sukses. Hartanya kini berkisar USD 1-2 juta atau sekitar Rp 28 miliar berdasar perkiraan dari Celebs Life Reel.

Khaby Lame adalah seorang kelahiran Senegal yang tinggal di Italia. Saat pandemi COVID-19 melanda, ia mengalami masa kelam.

Karena lockdown yang dilakukan oleh pemerintah guna mencegah infeksi virus corona banyak perusahaan yang mengurangi karyawannya. Sama seperti nasib jutaan orang di dunia yang kena PHK, Khaby kehilangan pekerjaannya sebagai pekerja di Kota Chivasso, Italia.

Jadi dia tidak punya pilihan selain kembali ke rumah orang tuanya. Namun ternyata ini mengubah hidupnya.

Di sana ia mulai mendedikasikan dirinya sepenuhnya channelnya, tempat dia mengunggah video-video lucu. Kata orang, rezeki itu dijemput bukan ditunggu begitu saja, dan inilah yang dilakukan Khaby.

Khaby dikenal sebagai seleb TikTok yang mengunggah video menyindir life hacks yang dibuat oleh kreator lain -- yang sebenarnya bisa dilakukan jauh lebih mudah. Pada akhir video, dia akan menunjuk tangannya seakan berkata 'Voila! Sesimpel ini bisa kali!'.

Khaby kini menjadi orang kedua dengan followers terbanyak di TikTok dengan 100,5 juta pengikut. Ia juga terkenal di Instagram dan ia baru saja merilis channel YouTube yang sepertinya akan ia isi dengan konten menarik lainnya.

Post a Comment for "Saat Pandemi Khaby Lame Kena PHK, Main Tiktok, Sekarang Hartanya Rp 28 M"