Kasihan, Istri ini Dituntut 1 Tahun Penjara karena Alasan Ngomel-ngamel ke Suaminya yang Pulang Mabuk - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Kasihan, Istri ini Dituntut 1 Tahun Penjara karena Alasan Ngomel-ngamel ke Suaminya yang Pulang Mabuk

Kasihan, Istri ini Dituntut 1 Tahun Penjara karena Alasan Ngomel-ngamel ke Suaminya yang Pulang Mabuk
Wah, para istri harus berhati-hati jika suaminya pulang mabuk, jangan sampai hal seperti ini terjadi dengan Anda. 

Berita ini viral, Seorang istri warga Karawang, Valencya (45), dituntut 1 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Kamis (11/11). Terdakwa dilaporkan karena memarahi suaminya yang pulang mabuk- mabukan.

"Memutuskan terdakwa terbukti secara sah melakukan KDRT psikis dan menjatuhkan pidana penjara satu tahun," kata Jaksa Penuntut Umum, Glendy di hadapan majelis hakim dengan ketua Ismail Gunawan dalam persidangan, Kamis 11 November 2021.

Valencya dinyatakan terbukti melanggar Pasal 45 Ayat (1) junto Pasal 5 huruf Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga. Mendengar tuntutan jaksa terdakwa Valencya menangis tak terima karena tuntutan dinilai tidak adil. Sebab, dia memarahi suaminya karena kerap pulang dalam keadaan mabuk.

"Saya marah kan karena dia pulang mabuk, sudah gitu jarang pulang juga kan," ujar Valencya dalam persidangan itu. "Saya bukan bunuh orang, masa suami pulang mabuk saya harus sambut dengan senyum manis," lanjut Valencya.

Valencya dilaporkan suaminya setelah Valencya lebih dulu melaporkan suaminya karena menelantarkan keluarganya ke Polres Karawang

Sumber @okezonecom 

 #beritanasional #suamiistri #penjambretan

Post a Comment