Cara Menjadi YouTuber Gaming dengan Modal Hp - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Cara Menjadi YouTuber Gaming dengan Modal Hp

 


Tips-Menjadi-YouTuber-Gaming-dengan-Modal-Handphone-Android-2021

 Tertarik jadi Youtuber Gaming dengan modal terbatas? Jadi seorang YouTuber adalah salah satunya langkah yang tepat menjadi populer secara instant tanpa perlu melalui beberapa casting. Selain tidak memerlukan modal besar, YouTube sudah jadi plastform video streaming yang terpopuler di masyarakat.

Bahkan juga basis ini bisa juga jadi sebagai tempat untuk mendatangkan rupiah, diantaranya yakni YouTuber Gaming. Bagi beberapa gamers yang pengin kekuatannya tidak sia-sia,

baca tips menjadi YouTuber Gaming dengan modal Handphone berikut ini.

Langkah Menjadi YouTuber Gaming Sukses dengan Modal HP (Tanpa PC)

Makin bertambahnya ketertarikan masyarakat di dunia games sudah menggerakkan mereka untuk mencari segala hal mengenai games itu. Salah satu perihal yang kerap dicari yakni teknik memenangkan permainan. Untuk penuhi keperluan itu, platforma yang seringkali digunakan ialah Youtube.

Dengan memakai basis itu, kita langsung bisa menyaksikan video dan langkah supaya memenangkan permainan tanpa perlu membaca banyak artikel.

Jadi seorang YouTuber Gaming adalah salah satunya pekerjaan yang gampang dilaksanakan. Kita tidak memerlukan banyak property seperti YouTuber yang lain yang kuras kantong, tetapi cuman dengan modal Handphone.

Sebab bermain game adalah sisi dari hoby kita, tentu saja pekerjaan ini tidak memberi beban sama sekali. Tetapi, untuk dapat jalani hoby itu membutuhkan trick tertentu dan panduan. Adpun panduan jadi Youtuber Gaming bermodalkan Handphone yakni:

1. Mempunyai Handphone Android yang Memberikan dukungan

Tidak seluruhnya piranti Handphone dapat dipakai untuk lakukan live steaming. Jadi, untuk menjadi seorang YouTuber Gaming, Anda harus mainkan game dari Android yang mempunyai versi minimum 5.0. Android itu dapat lakukan streaming langsung tanpa perlu memakai kontribusi dari program lainnya.

Disamping itu, detail RAM pada Android yang akan dipakai jadi salah satunya daya bantu menjadi YouTuber Gaming. RAM ini akan menentukan perform Android saat membuat video gaming.

2. Meng-install Program YouTube Gaming

Saat jadi seorang YouTuber Gaming, program yang wajib berada di Android yakni program YouTube Gaming. Program ini berperan untuk bikin video game pada perangkat. Lewat program ini, kita dapat merekam game yang lagi dimainkan di perangkat Android kita

Disamping itu, program ini bisa juga merekam wajah pemakainya. Bahkan juga, program bikinan Google ini bisa juga dipakai untuk lakukan live streaming.

3. Mempunyai Jaringan Internet yang Stabil

Saat lakukan streaming langsung, hal khusus yang perlu jadi perhatian yakni mempunyai akses internet yang stabil. Ini mempunyai tujuan supaya proses streaming yang Anda kerjakan bisa berjalan tanpa masalah.

4. Siapkan Tema yang Akan Dibahas

Selain masalah perlengkapan, yang perlu jadi perhatian dalam manjadi YouTuber Gaming yakni mempersiapkan topik pembahasan. Cari tema pembahasan yang kurang lebih benar-benar diperlukan oleh beberapa gamers misalkan langkah menaklukkan lawan, langkah seting permainan supaya gampang menang atau bermacam info menarik lainnya.

5. Install program Screen Recorder di HP Android

Program screen recorder dipakai untuk merekam aktivitas saat sedang main game di Android. Salah satunya program yang bisa dicoba adalah program AZ Screen Recorder. Program itu benar-benar enteng dan bisa dipakai pada handphone yang cuman memiliki RAM 2 GB sekalinya.

Seandainya penyimpanan data di handphone Anda, cukup simpan file video hasil rekaman sepanjang bermain game. Bila tidak tertarik memakai program itu, silakan pakai program lain untuk merekam aktivitas monitor handphone Android Anda.

6. Upayakan Audio di Video benar-benar Jernih

Jaga kualitas audio atau suara video perlu dilaksanakan. Meskipun hasil video tidak optimal, seandainya hasil rekaman suara/audio untuk video itu kedengar benar-benar jernih dan rapi, tidak putus-putus atau tidak terdengaran.

Suara video yang baik itu akan menangani kualitas video yang tidak demikian maksimal. Untuk memperoleh hasil audio yang optimal, Anda perlu sebuah mikrofon external supaya pengambilan audio untuk video semakin jernih.

7. Mainkan Game yang Terkenal Dahulu

Kenapa harus mainkan game yang lagi terkenal di handphone Android Anda? Tidak lain maksudnya untuk datangkan pengunjung ke kanal Youtube Anda itu.

Misalkan mainkan game moba, seperti Mobile Legends, AOV dan lain sebagianya.

8. Edit Video Langsung dari Hp Android

Tidak perlu gunakan video untuk mengedit video hasil rekaman yang dilaksanakan dengan piranti Android. Karena di handphone Android juga Anda dapat melakukang koreksi video. Anda cuman perlu program tambahan untuk lakukan hal itu.

Sebagai panduan supaya Anda cepat menyelesaikan proses editing, coba untuk cuman melakukan cut pada beberapa bagian yang penting-penting saja. Misalkan saat Anda sedang memberi info berkaitan game yang lagi Anda mainkan itu, bagaimanakah cara mainkan poinnya, langkah memakai poinnya saat game sedang berjalan.

9. Sering Unggah Video

Sering-seringlah unggah video, minimum satu video dalam satu hari, atau uplod video tiap hari. Ini mempunyai tujuan untuk mendongkat reputasi dari kanal Youtube Anda.

Post a Comment