Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dosa Tidak Bayar Hutang Menurut Hindu

 

Dosa Tidak Bayar Hutang Menurut Hindu
"Saat meminjam uang kepada Orang lain, dan Orang lain itu membantumu dengan tulus ikhlas, tanpa bunga sekalipun" kamu harus patut hargai dia! Bukannya habis minjam pura-pura lupa, bahkan baru di tagih galak dan memusuhi, dan terciptalah nada 'jika sudah bermusuhan utang pun lunas'. Banyak yang begitu Enggak??

Itulah sedikit gambaran yang kita dengar tentang pandangan orang yang tak mau bayar hutang! Namun, taukah kamu bahwa jika tidak bayar hutang sampai mati, banyak dosa yang akan kita dapatkan, bahkan bukan hanya kita tetapi generasi kita! 

Bukan hanya didalam agama Islam, Kristen di agama 'Hindu' pun sangat keras hukumnya jika kamu tidak membayar hutangmu sampai mati. Apa dosanya ya?

Selain penghalang jalan untuk masuk surga, dosa tidak bayar hutang sampai mati memberikan dampak buruk bagi anak-cucu kita. 7 keturunan akan susah mendapatkan kebahagiaan (sakit-sakitan, susah bahagia, dan rejeki seret). 

Maka dari itulah sebelum kamu meninggal usahakan bayar hutang. 

Dampak Buruk Tidak Suka Bayar Hutang 

Dampak buruk jika kamu suka berhutang dan hanya suka meminjam dan tak mau membayar, maka orang lain tak akan mempercayai kamu lagi dan nama baikmu sudah tercoreng oleh sebab itu tak ada yang akan memberimu pertolongan lagi baik teman, atau bank. 

Mengingat Begitu banyak dampak yang membuat dosa tersebut, berusahalah untuk membayar hutangmu sebelum ajalmu tiba.

Post a Comment for "Dosa Tidak Bayar Hutang Menurut Hindu"