Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Indodax Lewat Smartphone

 Bagi Anda yang sudah yakin dan mantap untuk bergelut di dunia bisnis bitcoin atau cryptocurrency ini, artikel ini mungkin dapat membantu Anda sebagai awalan untuk mulai investasi bitcoin atau trading bitcoin. Artikel ini akan membahas bagaimana cara daftar indodax yang mudah, khususnya cara daftar indodax lewat hp.

Apa itu Indodax

Indodax merupakan bursa perdagangan aset digital khususnya cryptocurrency di Indonesia. Telah berdiri sejak 2014, Indodax.com merupakan rebranding dari Bitcoin.co.id. Indodax telah memiliki kantor cabang di Jakarta, Semarang, Surabaya, dan berkantor pusat di Bali.

Daftar Indodax Dengan Hp Termudah 

Cara daftar Indodax sangat mudah dan tidak memakan waktu yang lama, bahkan Anda dapat daftar Indodax lewat hp sekalipun. Berikut adalah langkah-langkah daftar Indodax lewat hp yang bisa Anda ikuti. Cara daftar Indodax lewat hp untuk jual beli bitcoin langkah 1, 2, dan 3

Penjelasan dari screenshot cara daftar Indodax lewat hp di atas:

1. Buka browser Anda dan kunjungi situs Indodax. Klik Register Akun. Anda akan dialihkan ke halaman pendaftaran dimana Anda akan mengisi data diri Anda.

2. Isi form data diri dengan benar. Gunakan password yang kuat. Password yang kuat terdiri dari kombinasi huruf kapital, huruf kecil, angka, dan spesial karakter (seperti titik, koma, bintang, pagar, dll). Checklist pada Syarat dan Ketentuan dan Resiko Perdagangan. Jika data telah terisi dengan benar, klik Lanjut Pendaftaran.

3. Cek email yang Anda pergunakan untuk daftar Indodax lewat hp tadi, kemudian klik Aktivasi Account.

4. Login dengan email dan password yang telah didaftarkan. Anda akan diminta memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan lewat SMS ke no hp Anda yang telah terdaftar sebelumnya. Pastikan no hp sudah benar dan klik Nomor di Atas Benar.

5. Masukkan sekali lagi kode PIN SMS yang masuk.

6. Selamat Anda berhasil daftar Indodax lewat hp. Kini Anda telah memiliki akun Indodax.

7. Isikan data-data di form yang telah disediakan. Sesuaikan data tersebut dengan pilihan kartu identitdas (KTP/SIM/Passport) yang digunakan untuk registrasi.

8. Setelah data untuk keperluan KYC terisi dengan lengkap, langkah selanjutnya adalah upload foto dari kartu identitas yang Anda pilih untuk registrasi di atas beserta foto diri Anda sambil memegang kertas dengan tulisan “Verifikasi Beli Aset Digital di Indodax.com”. Klik Kirim Data jika semua data yang diisi telah sesuai. Jangan lupa sertakan nama dan tanda tangan Anda di kertas tersebut. Pastikan Foto yang Anda upload jelas dan berwarna, tanpa crop, sensor, atau hasil editan. Nama yang tertulis harus sama dengan yang terdapat di kartu identitas.

9. Status verifikasi Anda untuk sementara adalah Pending. Diperlukan waktu 1-12 jam untuk menyelesaikan proses verifikasi Anda. Berdasarkan pengalaman kami saat membuat akun untuk keperluan tutorial registrasi Indodax ini, proses verifikasi hanya berlangsung kurang dari 10 menit.

Bagaimana cara mengamankan akun Indodax?

Untuk mengamankan akun Indodax Anda dari orang yang tidak bertanggung jawab, disarankan untuk mengaktifkan fitur Two Factor Authentication (2FA), dalam hal ini Google Authenticator. Dengan mengaktifkan Google Authenticator, Anda akan diminta untuk memasukan kode 2FA yang terdapat pada app Google Authenticator setiap kali Anda melakukan login, penarikan dan pengiriman dana, serta kebutuhan lainnya seperti pembuatan voucher Indodax. Dengan mengamankan akun indodax anda maka keuntungan yang didapat dari hasil bitcoin sangatlah menjanjikan. 

Post a Comment for "Cara Daftar Indodax Lewat Smartphone "