Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Withdraw Indodax ke Rekening Bank dengan Mudah

 

Cara Withdraw Indodax ke Rekening Bank dengan Mudah

Seiring Indodax meraih kepopuleran yang tinggi di Indonesia, maka informasi yang berkaitan tentang cara withdraw Indodax ke rekening bank dengan mudah pun juga semakin sering dicari oleh banyak orang.

Indodax itu sendiri adalah sebuah perusahaan yang berbasis teknologi canggih dan memiliki peran penting untuk mempertemukan antara penjual dengan pembeli aset digital terbesar di Indonesia. Namun, karena Indodax merupakan perusahaan yang bergerak di bidang cryptocurrency juga, jadi mata uang yang dipergunakan dalam transaksinya pun berupa mata uang digital atau virtual.

Salah satu aset digital yang paling populer di Indodax adalah bitcoin. Ketika proses transaksi telah usai dilakukan, maka saldo bitcoin atau mata uang digital ini nantinya bisa kamu withdraw ke rekening bank. Jika kamu masih merasa tidak yakin dengan penarikan saldo menuju rekening bank, kamu bisa memilih penarikan saldo dalam bentuk pulsa, karena Indodax juga menyediakan fitur withdraw yang seperti ini.

Cara withdraw Indodax ke rekening bank dengan lancar

Di Indonesia sendiri, sudah semakin banyak yang mengenal tentang Indodax. Para pengguna situs ini memiliki kalangan usia yang menyeluruh alias ada yang masih muda maupun yang sudah dewasa. Hal ini semakin menunjukkan bahwa Indodax sangat aman untuk digunakan dan tidak akan merugikan bagi para penggunanya.

Apalagi Indodax juga menawarkan dan menyediakan fitur withdraw, sehingga hal ini akan semakin memudahkan para penggunanya. Jadi, jika ada pikiran yang menyebut bahwa kamu enggan menggunakan Indodax karena proses transaksinya dilakukan secara digital dan bahkan mata uang yang akan didapatkan pun dalam bentuk digital, segera singkirkan pikiran tersebut. Sebab, keamanan pada Indodax sudah terjamin meskipun proses transaksinya secara digital dan mata yang digital yang masuk ke saldomu itu juga dapat kamu tarik ke rekening bank milikmu, sehingga kamu bisa merasakan keuntungan tersebut dalam bentuk uang tunai juga.

Lalu bagaimana cara menarik saldo yang ada di Indodax menuju ke rekening bank? Apakah prosesnya akan terasa rumit? Melalui tahapan di bawah ini kamu dapat mendapatkan jawaban dari kedua pertanyaan tersebut. Mari kita simak langkah-langkahnya di bawah ini:

Unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasi dompet bitcoin milik Indodax. 

Setelah berhasil terpasang, buka aplikasi tersebut.

Jika belum punya indodax bisa daftar disini

  1. Lalu pilih menu yang bertuliskan “Setor/Tarik Rupiah”.
  2. Setelah itu buka menu yang bertuliskan “Penarikan IDR” dan segera isi jumlah penarikan dan bank tujuan.
  3. Sebelum melanjutkan ke langkah selanjutnya, ada baiknya jika kamu mengetahui bahwa minimal penarikan adalah Rp. 100.000,00.
  4. Setelah semua data sudah benar, klik tombol kirim.
  5. Masukkan PIN atau kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS yang masuk ke nomor yang terdaftar pada akun.
  6. Masukkan PIN aplikasi dompet bitcoin.
  7. Selesai, permintaan withdraw telah berhasil dikirim dan kamu hanya perlu menunggu sampai ada email dari Indodax yang mengatakan bahwa penarikan telah berhasil diproses.
  8. Namun, untuk menarik saldo dari Indodax seperti ini, kamu akan dikenakan biaya penarikan sebesar Rp. 25.000,00.
  9. Sekarang sudah benar-benar selesai, segera cek saldo di rekening bank milikmu.
  10. Cara withdraw Indodax dalam bentuk pulsa
  11. Serupa dengan penarikan Indodax ke rekening bank, untuk menarik saldo Indodax dalam bentuk pulsa pun caranya sangat mudah untuk dilakukan. Penasaran kan bagaimana sebenarnya caranya? Berikut langkah-langkahnya:
  12. Buka dan masuk ke akun Indodax.
  13. Lakukan verifikasi login dengan mengklik link yang dikirimkan melalui email dari pihak Indodaxnya langsung.
  14. Buka opsi “Wallet”.
  15. Pilih menu yang bertuliskan “Tarik Rupiah”.
  16. Tambahkan akun penarikan dan pilih menu “Pulsa” pada menu metode penarikan.
  17. Lakukan proses verifikasi kembali melalui email.
  18. Selesai, kamu hanya perlu menunggu hingga ada notifikasi bahwa penarikan telah sukses dilakukan.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Dengan cara withdraw Indodax ke rekening bank yang sangat mudah dilakukan seperti ini, tentu hal ini semakin membuat banyak orang penasaran dan ingin menggunakannya. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan beruntung yang ada di dekatmu.

Post a Comment for "Cara Withdraw Indodax ke Rekening Bank dengan Mudah"