Notifikasi

Loading…

Tunjukan Kukumu dan Aku Bisa Tahu Segala Tentangmu

Tunjukan Kukumu dan Aku Bisa Tahu Segala Tentangmu

Sudah berabad-abad lamanya, banyak yang percaya karakteristik seseorang bisa dilihat dari bentuk wajah dan ruang antara mata. Dua titik tersebut diyakini bisa menentukan perilaku/sifat artistik seseorang tersebut.

Tetapi saat ini, perilaku seseorang juga bisa dilihat dari ukuran dan bentuk kuku tangan. Coba Tunjukan Kukumu dan Aku Bisa Tahu Segala Tentang mu!

1. Kuku lingkaran

Anda yang punya bentuk kuku lingkaran biasanya memiliki pendirian yang kuat dan cenderung meninggalkan hal-hal yang diketahui, bisa merusak kehidupannya di kemudian hari.

Orang ini punya pribadi yang tenang, unik, positif, wajar, dan memiliki banyak teman.

2. Kuku berbentuk kotak

Orang ini memiliki jiwa pemimpin, kuat, terampil, dan berani. Meski begitu, si pemilik kuku kotak juga punya sisi lembut yang sering ditunjukkan pada teman-teman dekat.

3. Kuku berbentuk telur

Kuku berbentuk telur ini punya krakterisitik yang tidak jauh berbeda dengan si pemilik kuku lingkaran. Biasanya kuku berbentuk telur ini memiliki pribadi yang unik, positif, dan mudah bergaul.

4. Kuku berbentuk segitiga terbalik

Hampir serupa dengan pribadi pemilik kuku segitiga, seseorang yang punya kuku segitiga terbalik ini juga diketahui memiliki watak yang cerdas, inovatif, dan perfeksionis. Karena kemampuannya, banyak orang yang kagum dengan mereka.

Itulah bentuk dan bentuk-bentuk kuku dan perilaku seseorang, apa sesuai Kukumu dan karaktermu? 

Silakan jawab di kolom komentar di bawah! 

Post a Comment