Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jodoh Dalam Hindu: Ini 5 Pura Di Percaya Untuk Memohon Jodoh

 

Jodoh Dalam Hindu: Ini 5 Pura Di Percaya Untuk Memohon Jodoh

Hampir 100% masyarakat Indonesia memiliki keinginan untuk menikah, menjalani kehidupan dengan pasangan dan ingin memiliki generasi penerus. 

Namun, kendalanya saat ini adalah susahnya mencari pasangan yang sesuai dan menerima dengan hati yang murni, dari sebab itu banyak sekali para jomblo yang mengharapkan memiliki pasangan/jodoh yang bisa menerima apa adanya. Di artikel ini saya menulis tentang 5 pura yang diyakini dan dipercayai untuk memohon jodoh di Bali yang mana sesuai petunjuk Ratu Sesuhunan, oke langsung saja kita check it out:

5 Pura di Bali di Diyakini atau Dipercaya Memohon Jodoh yang Sesuai Petunjuk Sesuhunan 

1. Pura Puncak Sari

5 Pura di Yakini atau Dipercaya Untuk Memohon Jodoh di Bali

Berlokasi di Banjar Anyar, Desa Senganan, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan. Letaknya yakni di kaki Gunung Batukaru.Pura ini ditemukan oleh seseorang yang bernama Pan Rumrum sewaktu Kerajaan Tabanan masih berjaya. Di pura ini, banyak pemedek yang memohon perlindungan, juga memohon jodoh dan konon terbukti, mereka yang bertemu di sini akhirnya berjodoh dan menikah.

2. Pura Peneduhan

5 Pura di Yakini atau Dipercaya Untuk Memohon Jodoh di Bali

Keberadaan Pura Peneduhan berlokasi di Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Pura Peneduhan ini diempon oleh 65 kepala keluarga yang tersebar di Banjar Sanggulan, Banjar Demung, dan Gerokgak Gede, Tabanan seperti Pemaksan. Beberapa orang juga meyakini bahwa Pura Peneduhan merupakan tempat untuk memohon keturunan ataupun pasangan, dan konon terdapat beberapa orang sudah membuktikannya.

3. Pura Tirta Sudamala Buleleng

5 Pura di Yakini atau Dipercaya Untuk Memohon Jodoh di Bali

Pura ini letaknya tak jauh dari Kampus Tengah Undiksha. Lokasi persisnya yakni di Jl. Teratai, Banyuasri, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali. Banyak yang datang ke pura ini untuk memohon jodoh, kesehatan, keselamatan, dan bahkan memohon agar diberi jabatan

4. Pengayengan Ratu Niang

5 Pura di Yakini atau Dipercaya Untuk Memohon Jodoh di Bali

Pengayengan Ratu Niang ini terletak di Denpasar, tepatnya di Jalan Kumbakarna, Denpasar. Pengayengan Ratu Niang ini berbentuk patung pendeta wanita dan letaknya sangat dekat dari Pasar Wangaya. Konon di sini banyak orang yang memohon agar mendapatkan jodoh dengan menghaturkan persembahan berupa sirih dan tembakau.

5. Pura Teluk Terima 

5 Pura di Yakini atau Dipercaya Untuk Memohon Jodoh di Bali

Pura ini dikenal dengan kisah cinta Jaya Prana dengan Layonsari sehingga disebut pula dengan Pura Jaya Prana. Letaknya di tengah kawasan Taman Nasional Bali Barat, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.  Di pura ini, banyak pemuda-pemudi yang tangkil dan berharap agar mendapatkan jodoh. Bagi sepasang kekasih yang tangkil juga berharap agar hubungan cinta mereka dapat terjalin abadi.

Mungkin Anda yang sudah lama sendiri bisa tangkil ke salah satu Pura ini, semoga cepat dapat jodoh, astungkara.

Post a Comment for "Jodoh Dalam Hindu: Ini 5 Pura Di Percaya Untuk Memohon Jodoh"