Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Pernah Bandingkan dengan Wanita Lain, Istrimu Gemuk Saat Ini Karena Ia Bahagia

 Jangan Pernah Bandingkan dengan Wanita Lain, Istrimu Gemuk Saat Ini Karena Ia Bahagia
Wanita jika sudah menikah kebanyakan hampir 80% badannya melar. Selain karena efek melahirkan, ternyata pemicunya adalah bahagia. 

Tidak bisa dipungkiri, saat-saat bahagia, pikiran dan hati terasa damai. Jika sudah seperti ini rejeki suami selalu lancar, itu sudah pasti. Dan oleh-oleh selalu setia di bawa pulang untuk istri kesayangan😀.

Tapi, ketika badan istri yang bertambah semakin gemuk, jangan pernah bandingkan dengan wanita lain, karena ia sangat bahagia. 

Bahagia menjalani hari-harinya bersama suami tercinta. 

Istri gemuk juga memiliki sifat yang baik, ini bukti 10 sifat baiknya;

1. Mudah Diajak Bicara

Kelebihan nomor satu yang dimiliki oleh wanita bertubuh gemuk adalah kemampuan mereka yang mudah diajak berbicara. Dilansir Puamore, wanita plus size akan lebih mengutamakan otak dan kepribadian mereka dibandingkan penampilan mereka. Mereka akan membuat para pria atau siapa saja yang berada di dekatnya untuk merasa selalu nyaman.

2. Kepribadian yang Menyenangkan

Mungkin wajah wanita bertubuh langsing lebih memikat dibandingkan dengan wanita bertubuh gemuk. Namun, pria harus tahu bahwa tidak semua wanita bertubuh langsing memiliki kepribadian yang menyenangkan seperti yang umumnya dimiliki oleh wanita bertubuh gemuk. Wanita bertubuh gemuk memiliki kepribadian yang lebih menyenangkan dan ceria sehingga mereka akan lebih mudah untuk bergaul dengan siapapun.

3. Tidak Menyiksa Diri Sendiri

Wanita plus size yang menyayangi dirinya sendiri tidak akan menyiksa diri dengan melakukan diet mati-matian demi mendapatkan tubuh ideal. Mereka bisa membuat tubuh lebih sehat dengan mengatur pola makan dan tidak 'ngoyo' harus memiliki tubuh proporsional. Berbeda dengan wanita lainnya yang seolah terobsesi demi mendapatkan bentuk tubuh ideal harus diet mati-matian.

Jika kamu mengajak wanita bertubuh besar untuk bepergian maka mereka akan dengan senang hati menemani kamu untuk kuliner di suatu tempat dan tanpa ragu mencicipi semua panganan yang ada.

4. Penuh Kasih Sayang

Wanita bertubuh ekstra adalah tipe orang yang penyayang. Mereka tak akan sungkan untuk memeluk kamu dengan penuh kehangatan jika kamu sedang merasa sedih. Mereka juga akan mencoba menenangkan kamu dengan membuat kamu kembali ceria.

5. Selalu Mendukung Setiap Kegiatan Kamu

Mereka yang memiliki tubuh berukuran besar termasuk ke dalam kategori wanita yang setia. Mereka akan selalu mendukung kegiatan kamu, termasuk hobi yang kamu sukai. Tidak merasa bosan untuk selalu menemani kamu, justru mereka akan senang dan setia untuk menunggu dan menemani kamu menjalankan aktivitas harian kamu.

6. Senang Pergi Keluar


Wanita bertubuh besar senang pergi keluar dan melakukan banyak aktivitas. Mereka bersedia pergi denganmu untuk sekadar main sepeda, berolahraga santai atau bahkan naik gunung.

7. Menyukai Traveling

Wanita bertubuh gemuk bukan hanya senang diajak melakukan suatu kegiatan saja, namun juga senang diajak traveling. Mereka tidak mempunyai keraguan tentang mengemudi berjam-jam hanya untuk pergi ke pantai atau lokasi yang memiliki pemandangan eksotis. Pria, kamu tidak akan melihat mereka mengeluh hanya karena lokasi yang kalian kunjungi terlalu panas.

8. Tipe yang Setia


Karena mereka adalah tipe yang penyayang, mereka akan setia hanya pada satu orang yang mereka sayang. Dan bagi pria yang menjalin hubungan dengan wanita plus size maka kalian adalah orang-orang beruntung karena kekasih kamu tidak akan meninggalkan kamu apalagi untuk berselingkuh. Mereka akan setia berada di samping kamu dan hanya akan memberikan perhatiannya terhadap kamu seorang.

9. Tidak Takut untuk Berpendapat


Pria, kamu tidak akan merasa bosan jika sedang mengobrol dengan wanita yang bertubuh gemuk. Karena saat kamu sedang berbicara, mereka akan menyimak pembicaraan kamu dan tidak ragu menanggapi apa yang sudah kamu bicarakan. Kamu akan dibuat masuk ke dalam pemikiran mereka yang tak terduga.

10. Menjadi Diri Mereka Apa Adanya

Istri bertubuh gemuk akan membuat kamu nyaman dengan sifat mereka yang menyenangkan. Mereka tidak akan merasa jaim atau jaga imej, justru sifat aslinya akan muncul dengan menjadi diri mereka apa adanya. Selain itu,  selera humor wanita bertubuh gemuk bisa membuat kamu selalu tertawa terbahak-bahak dan menikmati setiap candaan yang mereka lontarkan.

Post a Comment for "Jangan Pernah Bandingkan dengan Wanita Lain, Istrimu Gemuk Saat Ini Karena Ia Bahagia"