Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Ciri-ciri Suami Kena Penangkeb!

 

Ini Ciri-ciri Suami Kena Penangkeb!
Ilmu Penangkeb merupakan ajaran Ilmu gaib yang seketika membuat sang suami tunduk, dan mematuhi segala keinginan sang istri. 

Ini merupakan cara halus dari tindakan istri jaman dulu di pulau Bali dari kekesalannya kepada sang suami yang melakukan KDRT ( kekerasan dalam rumah tangga). 

Ilmu "Penangkeb" adalah sarana gaib agar orang lain/orang banyak menjadi tunduk dan mematuhi perkataan kita. 

Dengan menguasai ilmu Penangkeb ini, Orang tersebut bisa mengendalikan, mengarahkan atau menguasai orang lain dengan keinginannya dengan bantuan makhluk halus. 

Kebanyakan ilmu Penangkeb ini digunakan oleh perempuan atau sang istri agar pria atau suaminya menjadi penurut. Ilmu Penangkeb ini bisa didapatkan di dukun yang menganut ilmu hitam. 

Baca Juga: Cara Menyembuhkan Ilmu Penangkeb

Di kalangan penekun ilmu spiritual ilmu Penangkeb ini tak jauh dari ilmu pengeleakan. Jika menggunakan ilmu Penangkeb ini lama-lama seorang itu bisa menguasai ilmu pengeleakan itu sendiri tanpa ia sadari. 

Ciri- ciri Seorang Pria/Suami yang Kena Ilmu Penangkeb 

Pada situasi seperti ini yang tadinya sang istri yang tersakiti KDRT atau Sang Wanita yang Ingin membuat si Pria tekuk lutut kepadanya, langsung; 

  • Kelihatan bodoh
  • Kewibawaannya hilang 
  • Matanya Sayu
  • Linglung
  • Prustasi
  • Tunduk kepada si wanita
  • Takut
Namun, percayalah apapun yang tidak baik akan selalu kalah... Anda bisa menang di dunia yang skala ini. 

Namun tidak di Niskala. Tobat dan berbenah lah menjadi manusia lebih baik dan menjadi Dharma agar anak - cucu mu tidak menerima dosa.

Post a Comment for "Ini Ciri-ciri Suami Kena Penangkeb! "