Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Menetralisir Aura Negatif Pekarangan Rumah Hanya dengan Air Beras dan Garam, Simak Manfaatnya!!

 

Begini Cara Menetralisir Aura Negatif Pekarangan Rumah Hanya dengan Air Beras dan Garam, Simak Manfaatnya!!
Banyak sudah kita jumpai cara-cara agar aura rumah kita baik dan bagus untuk kedamaian penghuninya. Mulai dari hal-hal tabu dan sampai memakan biaya yang tak sedikit untuk memohon kepada orang suci/pintar untuk membantu menetralisir aura rumah kita dari unsur negatif. 

Namun, tidak pernah kita sadari bahwa sesuatu yang kita cari itu ada di sekeliling kita, bahkan kita gunakan setiap hari untuk memasak. Garam dan Air Beras, atau air banyu beras. 

Air beras ini sangat memiliki khasiat yang ampuh menangkal berbagai hal yang berbau magic, salah satu menetralisir Aura Negatif Pekarangan Rumah. 

Baca juga: 10 Pekarangan Yang Tidak Baik di Tempatkan

Selain bisa digunakan menyubur tanaman, air beras dan garam bisa menyembuhkan segala penyakit magic, dan Menetralisir Pekarangan Rumah dari Aura Negatif. 

Cara Menetralisir Pekarangan Rumah dengan Air Beras dan Garam

Menurut dari kajian Sastra Dasa Aksara, Air Beras memiliki kekuatan dari Dewi Sri dengan Sewanya Bhatara Wisnu (Dewa Air) dalam ajaran Hindu. Yang mana air merupakan pembersih, bila dioperasikan menjadi air suci untuk pemarisudha. Jika Air Beras di campur Garam berarti mempertemukan kekuatan dari Dewi Sri dan Bhatara Wisnu dimana memiliki kekuatan untuk melebur unsur Mala, Leteh, letuh,  di Bhuana Agung dan Bhuana Alit. 

Caranya; 

  • Siapkan garam besar secukupnya lalu berdoa sesuai keyakinan dengan satu niat apapun yang menyebabkan pekarangan atau usaha menjadi panas dan menyakiti agar dinetralkan oleh kekuatan Tuhan dalam wujud Batara Bharuna Sakti. Bahkan tanpa doapun bisa.
  • Tebar garam keliling searah jarum jam 3x  putaran mengelilingi pekarangan rumah atau usaha. Biarkan sekitar 15 menit kemudian cipratkan air cucian beras searah jarum jam sebanyak 3x putaran dan biarkan. Tunggu satu jam setelah mencipratkan air cucian beras dan rasakan perubahan aura pekarangan maupun usaha.
  • Secara otomatis suhu akan berubah menjadi lebih sejuk dan lebih nyaman pada saat tidur. Kenyamanan dan kesejukan itulah hasil dari sebuah proses menetralisir pekarangan dengan Garam dan air cucian beras.

Untuk menetrlisir tubuh yang sakit akibat magic :

  • Siapkan garam halus secukupnya lalu berdoa sesuai keyakinan dengan satu niat apapun yang menyebabkan sakit dalam tubuh agar dinetralkan oleh kekuatan Tuhan dalam Wujud Batara Bharuna Sakti. Bahkan tanpa doapun bisa
  • Balurkan garam ke bagian tubuh yang sakit secara merata, misalkan di bagian kaki, balurkan satu arah menurun dari paha sampai kaki. tunggu 5 sampai 10 menit. Kemudian basuh dengan air cucian beras yang telah disiapkan tadi.
  • Lakukan hal tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan semoga penyakit mejik yang ada dalam tubuh sedikit demi sedikit dapat berkurang.

Jika Anda Percaya dengan Adanya Hyang Widhi/Tuhan yang Maha Kuasa... Anda wajib percaya dengan Hal ini. 

Kembali lagi dengan kepercayaan Anda.. semoga artikel ini bermanfaat. 

Post a Comment for "Begini Cara Menetralisir Aura Negatif Pekarangan Rumah Hanya dengan Air Beras dan Garam, Simak Manfaatnya!!"