Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sahabat Sejati adalah Mereka yang ada Walaupun Dunia Berkata Kau Tak Lagi Berguna

 

Sahabat Sejati adalah Mereka yang ada Walaupun Dunia Berkata Kau Tak Lagi Berguna

Mempunyai sahabat sejati tidak bisa diartikan sebagai sekedar teman, sahabat sejati adalah hubungan pertemanan yang tetap setia ada saat kita suka maupun duka. 

Walaupun kau dalam kondisi apapun, ataupun saat terpisah oleh jarak, seorang sahabat sejati akan selalu ingat dan setia menghubungi dan mendoakan. 

Kehadiran seorang sahabat setia dalam hidup merupakan anugerah yang harus disyukuri, mereka selalu ada walaupun dunia berkata kau tak lagi berguna. 

Untuk menunjukkan rasa syukur dan sayang pada sahabat, saya sengaja menulis artikel ini pada hari Valentine's untuk sahabat setia yang jauh di sana. Tujuannya agar persahabatan yang sudah kita jalin ini dapat terjaga dan langgeng. 

Persahabatan juga tidak pernah memandang usia, harta maupun status sosial. Karena itu kehadiran sahabat setia juga berpengaruh dalam hidup kita, mereka selalu mendukung hal-hal positif yang kita lakukan.Terkadang kita sulit untuk mengungkapkan arti sahabat bagi diri kita. 

Jalinan sahabat tidak dapat terjalin dalam waktu yang singkat. Bahkan tak jarang dari mereka yang sulit menemukan pengganti dari sahabatnya itu. 

Maka dari sebab itu, bersyukurlah kita memiliki sahabat yang setia. 

Post a Comment for "Sahabat Sejati adalah Mereka yang ada Walaupun Dunia Berkata Kau Tak Lagi Berguna"