Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makna Mimpi Gigi Copot Menurut Hindu Bali

Makna Mimpi Gigi Copot Menurut Hindu Bali

Pernah bermimpi gigi copot? Arti mimpi gigi copot sering kali dihubungkan dengan firasat kematian, yakni akan ada anggota keluarga yang meninggal. 

Namun mimpi gigi copot tak melulu jadi pertanda buruk Mimpi gigi copot memiliki beragam arti tergantung gigi sebelah mana yang copot. Mimpi gigi bawah copot merupakan tanda bahwa Anda akan mengalami sebuah kesulitan dalam kehidupan. 

Sedangkan jika mimpi gigi atas copot Anda akan memperoleh rejeki yang cukup besar.

1. Mimpi gigi bawah copot

Berhati-hatilah bagi kalian yang mengalami mimpi ini. Karena mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi pemimpinya. Mimpi ini merupakan tanda bahwa Anda akan mengalami sebuah kesulitan dalam kehidupan. Jika gigi copot bagian kiri maka berhubungan pekerjaan. Sedangkan bagian kanan maka Anda akan menderita suatu penyakit. Selain itu jika gigi yang copot adalah gigi taring artinya akan ada salah satu kenalan Anda yang pergi meninggalkan Anda.

2. Mimpi gigi copot semua

Mimpi ini juga jadi sebagai sebuah pertanda buruk bagi pemimpinya. Dalam waktu dekat ini Anda harus membayar sejumlah uang yang besar. Bisa jadi berhubungan dengan hutang ataupun denda yang Anda miliki. Cobalah untuk

selalu sisihkan uang Anda demi kebutuhan yang tak terduga.

3. Mimpi gigi atas copot

Berbeda dengan dua mimpi sebelumnya, mimpi ini malah sebuah pertanda baik bagi pemimpinya. Anda akan memperoleh rejeki yang cukup besar. Rejeki ini bisa berbentuk benda ataupun sebuah keuntungan dari usaha yang Anda jalani.

Itulah arti mimpi gigi Copot menurut Hindu Bali, jika ada yang kurang sepaham tolong koreksi di kolom komentar, suksma. 

Post a Comment for "Makna Mimpi Gigi Copot Menurut Hindu Bali "