Ini Tempat Pinjaman Online Aman dan Percaya dan Langsung Cair, Semoga Membantu - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Ini Tempat Pinjaman Online Aman dan Percaya dan Langsung Cair, Semoga Membantu

Ini Tempat Pinjaman Online Aman dan Percaya dan Langsung Cair, Semoga Membantu

Pinjaman uang secara online telah menjadi solusi yang praktis bagi siapa saja yang sedang membutuhkan dana cepat. Namun, tidak semua jasa dan layanan pinjaman online bisa dipercaya meskipun menawarkan pinjaman uang yang mudah langsung cair, ringan dan aman. Oleh sebab itu, penting sekali Anda mengetahui Pinjaman online terpercaya yang resmi dan aman terdaftar di OJK.

Apabila Anda seorang yang masih pemula dalam hal meminjam uang secara online melalui aplikasi atau situs website secara online, kemungkinan Anda pasti khawatir terkait keamanan data Anda. Sebab dalam hal meminjam uang secara online tentu dibutuhkan syarat dan ketentuan seperti KTP, Kartu Keluarga (KK), atau kartu identitas lainnya. Tahukah Anda, sebenarnya ada tips meminjam uang online tanpa jaminan.

Berbagai keunggulan dan manfaat lainnya juga ditawarkan untuk Anda. Seperti halnya bunga rendah tenor panjang, pinjaman online kilat 24 jam dan cepat cair, syarat mudah dan masih banyak lagi. Hal ini tentu sangat memudahkan bagi mahasiswa dan masyarakat umum.

Nah, untuk memperlengkapi pengetahuan Anda terkait cara meminjam uang secara online, yuk simak informasi dibawah ini yang membahas rekomendasi aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya untuk Anda.

TUNAIKU, Pinjaman Uang secara Online tanpa Jaminan 

TUNAIKU, Pinjaman Uang secara Online tanpa Jaminan
www.tunaiku.com

Tunaiku merupakan aplikasi atau jasa layanan yang bergerak dalam bidang peminjaman online yang sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan masyarakat. Disini Anda bisa meminjam uang dimana saja dan kapan saja dengan mudah. Dana cash atau uang tunai sampai dengan angka 20 juta pun bisa dicairkan dengan cepat. Bahkan untuk masa angsuran per bulan mencapai sampai 20 bulan.

Nah, untuk sejarah dari Tunaiku sendiri sebenarnya sudah diluncurkan sejak tahun 2014 lalu. Platform pinjaman online ini merupakan produk unggulan yang dikembangkan oleh PT. Bank Amar Indonesia. Perusahaan ini sudah resmi terdaftar di Otoritas Jangka Keuangan atau OJK. Jadi sudah bisa dipastikan keamanannya.

PT. Bank Amar Indonesia berasal dari kota Surabaya yang sudah ada di Indonesia mulai tahun 1991. Meskipun demikian, pelayanan dan jasa yang disediakan pun menggunakan fasilitas dan fitur yang canggih dengan teknologi terkini. Termasuk dalam proses kredit pinjaman uang online tanpa agunan sehingga akan berjalan dengan mudah, cepat dan praktis untuk para pengguna.

Apa saja persyaratannya ?

Syarat yang dibutuhkan untuk bisa mendaftar sangat mudah untuk dipenuhi. Anda bisa melihat syarat dan ketentuan pinjaman online di Tunaiku sebagai berikut :

  1. Pengguna berusia minimal 21 tahun keatas
  2. Pengguna adalah Warga Negara Indonesia (WNI)
  3. Pengguna mempunyai rekening bank
  4. Pengguna merupakan pegawai tetap, kontrak atau juga wiraswasta

Dengan demikian, Anda yang masih Mahasiswa pun bisa menggunakan jasa dan layanan di Tunaiku. Apalagi biaya yang jujur dan dengan bunga rendah akan sangat membantu Anda dalam melakukan peminjaman online secara cepat dengan persyaratan yang mudah dipenuhi.

Cara mendaftar :

Untuk bergabung dan mendaftar dalam Tunaiku sangat mudah dimana Anda hanya perlu melakukan beberapa tahapan sederhana seperti dibawah ini :

  1. Melakukan pengisian formulir pengajuan peminjaman (15 menit)
  2. Menunggu persetujuan (24 jam)
  3. Kontrak dalam 1 sampai 3 hari kerja
  4. Uang secara otomatis akan langsung cair ke rekening Anda

Mudah sekali bukan? Untuk berbagai fitur di dalam Tunaiku, sangat mudah digunakan dalam melakukan tahapan diatas. Bahkan Anda yang pemula atau baru saja menggunakan aplikasi atau platform Tunaiku pasti tidak akan kesulitan dalam menggunakannya dan memanfaatkannya untuk melakukan pinjaman uang secara online.

Yang menarik dari Tunaiku

Saat menggunakan platform pinjaman uang online Tunaiku Anda akan menemukan hal menarik yang membedakan Tunaiku dari platform lainnya. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Tanpa jaminan atau agunan, dimana Anda hanya perlu menyediakan Kartu Tanda Penduduk (KTP), maka Anda sudah bisa mengajukan peminjaman uang secara online dengan cepat
  2. Tidak main main, jumlah yang disediakan untuk dipinjam sangat besar bahkan dengan plafon mencapai angka 20 juta rupiah
  3. Meskipun pinjaman uang online yang bisa dipinjam dalam jumlah besar, proses pengembalian tetap ringan dengan tenor hingga 20 bulan.
  4. Tunaiku bisa dipercaya dan aman karena diawasi langsung oleh Otoritas Jangka Keamanan atau OJK.
  5. Biaya dan transaksi yang dilakukan adalah jujur, biaya rendah dan tanpa adanya biaya tersembunyi.

Demikianlah informasi update yang dibahas secara lengkap tentang Pinjam Uang secara Online dan terpercaya yang aman dan langsung cair untuk Anda. Anda sendiri mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Tunaiku. Aplikasi pinjaman online ini sudah populer dan banyak dimanfaatkan. Anda pun bisa mendownload dan menginstal dengan mudah di Google Play Store di HP Android maupun Smartphone Anda.

Pelajari secara bijak tentang hal hal yang perlu Anda ketahui sebelum meminjam uang baik secara langsung maupun secara online. Pastikan bahwa pilihan Anda untuk meminjam uang diserahkan pada jasa dan layanan yang dapat dipercaya dengan berbagai keuntungan yang tentunya bisa bermanfaat untuk Anda secara pribadi maupun kelompok. Semoga bermanfaat.

Post a Comment