Notifikasi

Loading…

Ibu Ini adalah Peracik IndoMie, Namun Bulan Lalu Beliau Meninggal, Yuk Simak Sosok Beliau

Ibu Ini adalah Peracik IndoMie, Namun Bulan Lalu Beliau Meninggal, Yuk Simak Sosok Beliau

Jika Anda lahir di Indonesia pasti pernah makan mie Instan, seperti IndoMie ini kan? Selain harganya yang setia dengan kantong kita, IndoMie juga pas untuk dimakan setiap saat, entah itu sarapan, makan siang, dan makan malam... Namun, apakah kalian tau siapa yang meracik IndoMie ? Yuk, baca terus....

Ibu Nunuk Nuraini adalah sosok di belakang IndoMie. Ia adalah salah satu Orang yang berjasa, dan mungkin akan menjadi sejarah di PT. Indofood Sukses Makmur TBK. 

Nama ibu Nunuk Nuraini ini baru muncul sejak tahun 2020 lalu dari sebuah cuitan di Twitter dari akun @dittamilaa (3/6) yang menjadi viral. Ia menulis keterangan di postingannya seperti ini "PAHLAWANKU" dengan sebuah foto Ibu Nunuk Nuraini yang sedang membawa Mie Instan IndoMie ini di tangannya. 

Itulah Tentang Ibu Nunuk Nuraini sang peracik IndoMie. Namun, berita duka datang di Bulan Januari 2021, tepatnya pagi tanggal 27 beliau berpulang kehadapan sang pencipta.

Sempat viral beberapa bulan, Ibu Nunuk Nuriani 🙏🏿 kami masyarakat Indonesia sangat berterimakasih Anda sudah menolong jutaan manusia di planet Indonesia. 

Terimakasih.. 

Post a Comment