10 Foto Kenangan, Yang Membuat Anda Ingin Kembali Merasakan Suasana Bali Tempo Dulu - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

10 Foto Kenangan, Yang Membuat Anda Ingin Kembali Merasakan Suasana Bali Tempo Dulu

10 Foto Kenangan, Yang Membuat Anda Ingin Kembali Merasakan Suasana Bali Tempo Dulu

Jika membahas Pulau yang satu ini nggak akan ada habisnya, ya nggak? Bali, dari berbagai tempat wisata, budaya dan keaneka ragaman seni masyarakat Bali memang tak pernah bosan untuk kita bahas. 

Bali dulu dan Bali yang sekarang sangat berbeda drastis, karena proses perekonomian yang super cepat. 

Jika Anda kangen dengan suasana pedesaan Bali, yuk kita bernostalgia.. di bawah ini 10 foto Bali Tempo dulu dari tahun 1960-1980.. foto dari sejarah Bali

1. Terlihat seorang anak muda yang lagi belajar menari dengan diiringi gambelan dan di tonton ratusan orang, pada zaman 1970an.. Betapa kerennya saat itu ya? Praktis saja banyak yang nonton apalagi, pentas.

1. Terlihat seorang anak muda yang lagi belajar menari dengan diiringi gambelan

2. Terlihat 2 orang anak yang mengenakan kaos barong dengan motif/corak yang mengagumkan.. keren banget zaman dulu ya? Btw, simak sejarah baju barong disini ya

3. Yang ini mungkin anak yang lahir di tahun 2000an belum pernah melihat mobil bemo ini! Di tahun 1980-an bemo ini bersliweran di daerah Gajah Mada, Denpasar.

4. Mekocok. Seorang bandar kocokan dengan topi koboi .. super Coll! foto ini antar tahun 1980-an..

5. Seorang pedagang dengan menjual hasil panen kebun seperti, pisang, mangga, markisa,  rambutan dan terjejer juga minuman fanta, sorot dan bir. Ini di jual untuk para tamu yang berlibur di daerah Kuta pada tahun 1980-an.

6. Terlihat deretan Wanita Bali di tahun 1980-an suasana ini mungkin sedang melaksanakan upacara Munas Toya Ning (upacara ngaben).

7. Suasana pada tahun 1970-an deretan keluarga antara ayah, ibu dan ke empat orang anaknya yang sedang istirahat di bale delod.

8. Dokar, pada tahun 1980-1990-an Dokar bisa ditemukan di daerah Denpasar dan klungkung.. sekarang masih ada di daerah pantai Kuta.. namun untuk para wisatawan

9. Seorang pedagang wanita yang menjual dagangannya seperti, es campur...

Nah, itulah deretan foto masa dulu .. . Apakah Anda kangen masa-masa Itu?

Post a Comment