Untuk Laki-Laki, Sesalah-Salahnya Wanita Mereka Tak Pantas Kau Pukuli & Diteriaki

Untuk Laki-Laki, Sesalah-Salahnya Wanita Mereka Tak Pantas Kau Pukuli & Diteriaki


Sebagai laki-laki memang harus pandai untuk menjaga emosinya, dan kadang dituntut untuk memiliki maaf yang banyak untuk wanitanya. Sebab wanita biasanya akan sering salah atau mencari kesalahan.
Tentu kesalahan itu ada sebabnya, mereka berbuat salah kalau bukan karena tidak tau pasti karena ingin mencari perhatianmu, hanya saja caranya kadang salah.

Oleh sebab itulah sebagai laki-laki dituntut untuk memiliki maaf yang luas, yang tak akan marah dan membentak atau bahkan main fisik ketika wanita salah.


Wahai para laki-laki, pahamilah wanita itu mau bila dinasehati asal yang menasehati adalah lelaki yang dicintai.

Oleh sebab itulah ketika kekasihmu atau istrimu salah, nasehatilah dia dengan lembut jangan kau kasari, beritahu kalau dia salah, maka dia pasti akan mengerti.


Kalau wanitamu tak mau mendengarkanmu, itu artinya dia berbuat salah karena mencari perhatianmu, karena kau kurang peduli padanya.

Maka peluklah dia, dengan lembut, peluklah dengan erat, ajak ngomong baik-baik, untuk mencari solusi dari masalah yang disebabkan oleh wanitamu.


Kalau kau merasa wanitamu melakukan kesalahan yang dimaafkan, kau boleh menghukumnya tapi tidak dengan memukulnya.

Ajarkan dia rasa kehilangan, dengan cara kau tinggalkan, entah berpisah selamanya atau sementara, untuk memberitahukannya bahwa dia telah melakukan kesalahan besar yang sulit atau tidak dapat dimaafkan.


Jangan gampang main fisik atau meneriaki wanita, sebab itu akan menjadi bumerang bagi dirimu sendiri.

Selain hal itu dapat menyakiti pasanganmu, kekerasan fisik juga menjadi pertanda bahwa kau adalah lelaki buruk dengan mental yang kasar.


Untuk kau wanita, jangan terlalu manja, jangan merasa selalu benar, jika kau salah akui salahmu dan minta maaflah, sebab tak semua laki-laki bisa sabar memaafkan kesalahan, meski kau pasangannya.

Tapi jika kau tidak salah namun disalah-salahkan dan sampai dipukuli, itu adalah pertanda bahwa kau harus menjauhinya, karena lelaki yang kasar dan suka esmosian tidak baik dijadikan pasangan hidup.

sumber: duapah.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel