Selalulah Ingat Hyang Widhi, Agar Hidupmu Tenang Dalam Kondisi Apapun

Selalulah Ingat Hyang Widhi, Agar Hidupmu Tenang Dalam Kondisi Apapun

Mudahkanlah hatimu untuk selalu mengingat atau berdoa kepada Hyang Widhi, mudahkanlah hatimu untuk terus bergantung kepada-Nya, karena hidupmu akan selalu tenang bila terus mengingat-Nya.

Dalam siatuasi dan kondisi paling sulit pun kamu akan tetap baik-baik saja, jika kamu tidak pernah ada jarak untuk dekat atau memohon dan berdoa kepada Hyang Widhi.

Tatkala Kamu Tetap Mengingat Maupun Memohon kepada Ida, Tidak Akan Ada Hidup yang Sulit Meski Kamu Dalam Kesulitan yang Besar

Sebab memang tidak akan ada hidup yang sulit, tidak ada ujian hebat, dan tidak ada masalah berat, meski benar kamu dalam kesulitan yang besar sekalipun, tatkala kamu telah tanpa jarak dengan mengingat danemohon petunjuk Ida Hyang Widhi.

Percayalah, Hyang Widhi akan selalu membantumu dengan sangat sempurna, tatkala kamu sudah menyempurnakan jalanmu untuk selalu bersandar kepadanya tiada henti.

Tatkala Kamu Memudahkan Dirimu Terus Dekat Dengan Ida, Maka Ida pun Akan Memudahkan Urusanmu

Intinya Ida Hyang Widhi akan memudahkan setiap urusanmu dengan sempurna, tatkala kamu memudahkan dirimu untuk terus dekat dengan-Nya, untuk terus bersama-Nya dalam keadaan yang seperti apapun.

Sebab itulah mengapa kamu harus selalu memohon petunjuk Ida Hyang Widhi, tiap saat, tiap waktu, dan tiap hari. Setidaknya ingatlah Ida Hyang Widhi di hati dengan terus mengkondisikan hatimu mengingat setiap kebesaran-Nya.

Jika Benar Kamu Telah Berupaya Dengan Baik Untuk Mendekat Pada Ida Hyang Widhi, Maka Ida pun Akan Begitu Mudahnya Memberimu Kebaikan

Dan sungguh jika benar kamu telah berupaya dengan baik untuk mendekat pada Ida Hyang Widhi, maka Ida pun akan begitu mudahnya memberimu kebaikan, mendekapmiu dengan kasih sayang-Nya, dan pastinya Ida Hyang Widhi akan mengarahkanmu menemukan jalan terbaik dalam hidupmu

Saat Dirimu Dekat Dengan Hyang Widhi Maka Saat Itu Pula Kamu Dekat Dengan Kebaikan-Nya

Jangan pernah jauh-jauh dari Ida, karena saat kamu dekat dengan Ida dengan swmbahyang ataupun hanya memikirkannya maka saat itu pula kamu dekat dengan kebaikan-Nya

Jika kamu telah dekat dengan kebaikannya, maka pasti segala urusanmu akan Hyang Widhi mudahkan, meski kenyataannya nampak sangat sulit secara kasat mata.

Maka Dekatilah Hyang Widhi Dengan Tanpa Mengenal Lelah, Karena Saat Kamu Tanpa Jeda Pertolongan-Nya Akan Selalu Dekat Denganmu

Untuk itu dekatilah dengan Hyang Widhi, mendekatlah kepada Hyang Widhi dengan tanpa mengenal lelah, karena saat kamu tanpa jeda dekat dengan-Nya maka pasti pertolongan-Nya pun akan selalu dekat denganmu.

Jika Ida Hyang Widhi telah sangat dekat denganmu, maka percayalah setiap hal yang terjadi dalam hidupmu, sekalipun itu adalah hal yang sulit pasti tidak akan pernah kamu anggap kesulitan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel