Salman Khan, Masih Membujang hingga Usia Memasuki Setengah Abad

Salman Khan, Masih Membujang hingga Usia Memasuki Setengah Abad

Salman Khan, Masih Membujang hingga Usia Memasuki Setengah Abad

Hingga saat ini saya masih belum menemukan jawaban kenapa aktor sekaliber, Salman Khan masih betah membujang hingga kini. Usia aktor tampan itu sudah menginjak 53 tahun atau setengah abad lebih.

Padahal, jika melihat perjalanan cinta sang aktor, saya pun masih tercengang, kenapa wanita-wanita cantik yang pernah dekat degannya "diabaikan" oleh pemeran film Bajrangi Bhaijaan itu.

Sejauh pengetahuan saya, pada era tahun 90 an, Salman Khan diketahui menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik asal Pakistan Somy Ali. Pacar Salman itu bukan sembarang aktris, karena Somy Ali terkenal sebagai sosok yang cerdas dan berpengetahuan luas. Itu dibuktikannya dengan menjadi salah satu pegiat sosial kemanusiaan pasca ia memutuskan hengkang dari dunia artis.

Awalnya, saya mengira Salman Khan dan Somy Ali akan menjadi pasangan ideal dan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Sayangnya, kisah asmara mereka kandas, meskipun Somy Ali hingga saat ini juga belum memutuskan untuk menikah.

Setelah Somy Ali, Salman Khan sempat dihubungkan dengan sosok Mantan Miss World tahun 1998, Sushmita Sen. Bicara soal Sushmita, saya juga kehabisan kata-kata. Memiliki paras cantik, kulit eksotis, tinggi badan yang semampai, dan kecerdasan intelektual yang baik, adalah idaman bagi para pria, apalagi kala itu Sushmita Sen didaulat sebagai Ratu Kecantikan Dunia.

Hubungan Salman dan Sushmita mulai agak mesra saat keduanya beradu akting di film "Biwi No 1".  Namun, apa daya lagi-lagi kisah cinta itu tak terbuktikan dan bahkan layu sebelum berkembang.

Nampaknya selera wanita Salman Khan bukan kelas ecek-ecek. Usai digemborkan dengan Sushmita Sen, Salman Khan justru jadian dengan Miss Wolrd asal India yang belakangan menjadi artis ternama yakni Aishwarya Rai. Hubungan Salman dan Aishwarya Rai adalah kisah cinta yang banyak dibilang penuh drama. Bahkan, usai putus keduanya masih Baper dan dikabarkan tak saling sapa.

Salman dan Aishwarya Rai menjalin kisah asmara saat mereka memerankan film berjudul "Hum Dil De Chukke Sanaam" arahan sutradara Sanjay Leela Bhansali. Sebagai sosok yang sedang dimadu asmara, akting dua aktor dan aktris itu banyak menuai pujian dan film itu laris manis di pasaran.

Drama penuh drama akhirnya terjadi diantara dua pasangan yang memadu kasih itu. Awalnya, keluarga Aishwarya Rai menolak ketika mengetahui putrinya menjalin asmara dengan Salman Khan yang seorang Muslim. Namun, Aishwarya Rai tetap tak bergeming dan melanjutkan hubungan. Seiring berjalan waktu, hubungan keduanya makin memanas saja. Versi Aishwarya Rai, kekasihnya itu adalah aktor yang tempramen dan suka main tangan. Meski pernyataan itu disanggah oleh Salman Khan.

Jika Anda ingat pada sekitar tahun 2000-an Salman Khan dan Shah Rukh Khan sempat berseteru hebat, salah satu faktornya adalah Aishwarya Rai. Berdasarkan berbagai informasi, kala itu Salman Khan kerap mencurigai Aishwarya Rai berselingkuh dengan berbagai aktor kenamaan Bollywood. Nama Abishek Bachan, Shah Rukh Khan dan Vivek Oberoi muncul sebagai lelaki lain yang dekat dengan Aishwarya Rai.

Saat Aishwarya Rai mengerjakan proyek film berjudul "Chalte-Chalte", Salman pernah dikabarkan mendatangi lokasi syuting dan ribut dengan sang aktris. Shah Rukh Khan yang bertindak sebagai lawan main Aiswarya Rai sekaligus produser hendak melerai pertengkaran itu. Bukannya malah damai, Salman dan Shah Rukh justru bertengkar  hebat. Pasca kejadian itu rivalitas kedua aktor mulai memanas dan Aishwarya akhirnya digantikan oleh Rani Mukherjee.

Bukan itu saja, saat Aishwarya Rai putus dengan Salman dan menjalin kasih dengan Vivek Oberoi, suasana juga memanas. Bahkan sempat Vivek Oberoi mengajak duel Salman Khan dan sebaliknya Salman mengancam akan menghabisi nyawa Vivek. Melihat hal itu Aishwarya bukannya simpati dengan Vivek, malah memilih mengakhiri hubungan.

Puncaknya, Aishwarya memilih putus dan tanpa menunggu waktu lama, sosok Abhisek Bachan putra aktor Amitabh Bachan langsung meminangnya sebagai istri. Hubungan keduanya masih langgeng hingga saat ini dan Salman Khan tetap masih membujang.

Usai lepas dari pelukan Aishwarya Rai, Salman Khan menjalin asmara dengan artis cantik yang juga favorit saya yakni Katrina Kaif. Sejak kemunculan perdana di industri Bollywood Katrina langsung mengambil hati penggemarnya. Namun apa daya hubungan mereka bak seusia segelas kopi yang habis dalam dua tiga sruputan saja.

Nama terakhir adalah Lulia Vantur. Ini adalah kekasih Salman Khan yang diimpor dari luar negeri. Saya enggan membahas Vantur karena dia adalah wanita yang gak banget untuk jadi kekasih Salman Khan. Namun, apa dikata, Salman hingga kini masih saja Jomblo alias membujang. Jomblo dalam tulisan ini saya artikan sebagai sosok yang belum memiliki istri. Padahal aktor seangkatannya sudah memiliki putra dan putri yang tengah beranjak dewasa.

Terlalu asik sendiri dengan gemerlap dunia keartisan, harta melimpah dan nama besar kadang membuat seseorang terperdaya untuk tidak menjalin hubungan dengan jenjang serius yakni rumah tangga. Hidup sendiri juga bukan pilihan bijak jika usia semakin senja.

Salman mungkin punya segalanya. Harta, karir, dan nama besar sudah ia rengkuh. Namun, entah kenapa ia masih betah membujang. Ataukah trauma? Atau saja belum menemukan sosok tepat sebagai pendamping hidup?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel