Masa Tanggap Darurat Covid-19 Diperpanjang Lagi

Masa Tanggap Darurat Covid-19 Diperpanjang Lagi

Dari status di Media Bali jumlah kesembuhan pasien positif Covid-19 terus meningkat signifikan, tetapi masih ada beberapa wilayah yang masih dalam pemeriksaan awab seperti 128 warga di Banjar Serokadan, Desa Abuan, Bangli.

Karena keadaan masih belum pulih, masa tanggap darurat Covid-19 diperpanjang lagi oleh Gubernur Bali , yang sebenarnya berakhir pada 30/04/20 kemarin.

Memulai dari surat bernomor 303/04g/HK/2020 Bapak Gubernur Koster kembali memperpanjang masa darurat Covid-19 sampai 30/05/20.

"Status Tanggap Darurat ini akan selalu mengikuti realitas dilapangan. Ini mungkin diperpanjang kembali atau justru diperpendek lagi, kata Pak Gubernur Koster".

Sementara itu dari status perkembangan Covid-19 di Bali, Ketua Harian Gugus Tugas percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Bali Bapak Dewa Made Indra, jika sampai Hari Jumat kemarin 1/5 ada sebanyak 60 pasien sembuh.

"Dan Hari Ini ada 8 tambahan pasien sembuh, secara komulatif sudah ada 121 sembuh, jelas Ida".

Meskipun seperti itu, jumlah pasien Covid-19, di akui Ida bertambah 9 Orang atau secara komulatif menjadi 235 Orang.

Artinya 60 persen dari jumlah pasien positif sembuh. Sedangkan yang meninggal 4 Orang dan 110 Orang Masih dalam perawatan.

Semoga semua dalam lindungan Ida Shang Hyang Widhi dan mendapatkan kesembuhan dan Bali kembali aman dan sejahtra kembali, Astungkara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel