Manusia Itu Tidak Pernah Puas! Meski Sudah Dibeli, Mark Zuckerberg Ternyata Masih Tetap Cemburu dengan Instagram

Manusia Itu Pernah Puas! Meski Sudah Dibeli, Mark Zuckerberg Ternyata Cemburu dengan Instagram

Yang namanya Manusia pasti tidak pernah puas dengan apa yang mereka capai, walaupun sudah dibilang sukses dan kaya, contohnya Bos Facebook "Mark Zuckerberg" masih saja tetap cemburu dengan Instagram walaupun sudah dibeli olehnya.

Pendiri dan CEO dari Facebook ini, dikabarkan masih tetap cemburu dengan Instagram meski sudah dibeli olehnya. Kabarnya Mark Zuckerberg merasa takut jika Instagram mengalahkan Facebook.

Sejak keluarnya pendiri Instagram yaitu Kevin Systrom dan Mike Krieger dari perusahan media sosial yang mereka bentuk sendiri, banyak orang mencari tahu kenapa kedua pendiri Instagram ini keluar dari perusahaan yang mereka buat sendiri.

Banyak yang menyebut alasan utama keluarnya Kevin Systrom dan Mike Krieger adalah karena terdapat perselisihan  keduanya dengan CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Mark Zuckerberg sendiri memang sudah membeli perusahaan Instagram pada tahun 2012 lalu, dan kini media sosial tersebut sudah berada dibawah naungan Facebook sepenuhnya.

Berdasarkan buku dari wartawan Bloomberg, Sarh Frer yang berjudul "No Filter" disebutkan bahwa Mark Zuckerberg sering berselisih dengan Kevin dan Mike karena Mark Zuckerberg cemburu dengan Instagram.

Dikatakan bahwa Mark sampai mengalami paranoid dan takut sampai Instagram mengalahkan popularitas dari Facebook. Maka dari itulah ia memanfaatkan Instagram dalam menambah pengguna dari Facebook.

Salah satu yang sudah mereka lakukan adalah dengan cara mengambil beberapa fitur dari Instagram seperti, Stories dan menghadirkannya di Facebook. Selain itu, kini aplikasi Instagram juga hadir dengan tulisan 'From Facebook'.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel