Jika Sifat Orang Sudah Iri, Dengki, Apapun Dinilainya Buruk

Jika Sifat Orang Sudah Iri, Dengki, Apapun Dinilainya Buruk

Bagi orang yang iri dan dengki kepadamu, apapun hal baik yang kamu lakukan, tetap saja buruk dimatanya. Walaupun kamu melakukan 1000 kebaikan kepadanya, tetapi hanya 1 kesalahan, maka yang diingatnya hanya 1 kesalahanmu saja, sedangkan 1000 kebaikanmu dilupakannya.

Maka dari itu, mulai sekarang nggak perlu melakukan hal yang berguna untuk mencari penilaian manusia, apalagi sampai mati-matian berusaha untuk melakukan hal baik terhadap seseorang, masih saja terlihat buruk kepada orang yang membenci.

Bagi orang yang iri sama kamu, apapun yang kamu lakukan akan terlihat salah, sama sekali gak ada benarnya. Begitulah orang yang salah akan menilai dan melihat semua yang kamu lakukan.

Jadi jangan heran kalau orang yang iri sama kamu selalu tau memanipulasi cerita, memutar balikkan fakta. Karena dia yang iri sama kamu inginnya kamu terlihat buruk dihadapan banyak orang, terutama orang-orang yang disukai sama dia.

Karena Hanya Orang Yang Iri Padamu Yang Tidak Ingin Kamu Melakukan Sesuatu Yang Baik

Di dunia ini hanya orang yang iri padamulah yang tidak suka bahkan tidak ingin kamu melakukan hal-hal yang baik dan berguna serta menyenangkan bagi orang lain.

Hanya orang yang iri padamulah yang tidak ingin kamu disukai banyak orang, baginya sebaik-baik apapun yang kamu lakukan tetap saja salah dan tidak benar bagi dia, padahal kamu berbuat baik pada orang lain tapi dia sibuk memberikan penilaian buruk padamu.

Orang Yang Iri Ingin Hidupmu Lebih Buruk Dan Menyedihkan Seperti Dia

Orang yang iri padamu inginnya kamu hidup lebih buruk dari dia, makanya bagi dia yang iri sama kamu sebisa mungkin dia ingin menghentikan kamu untuk melakukan kebaikan atau menghantikan kamu berbuat sesuatu yang mengagumkan bagi orang lain.

Jangan heran jika kemudian kamu menemukan seseorang, teman dekatmu, rekan kerjamu atau orang yang baru akan berlaku curang pada dirimu. Karena seperti itulah sifat orang-orang yang iri pada kita, karenanya berhati-hatilah pada orang yang iri padamu.

Orang Yang Iri Padamu Akan Selalu Merasa Sakit Hati Ketika Kamu Merasa Senang

Semua orang yang memiliki rasa iri pada orang lain, hatinya pasti akan selalu merasa sakit kalau melihat kamu bahagia. Mereka akan merasa marah setiap kamu melakukan sesuatu yang berguna, terlebih kalau ngelihat kamu bahagia.

Apapun yang membuatmu merasa bahagia pasti akan membuat mereka yang iri padamu merasa sedih, benci dan marah pada kebahagian dan pencapaian yang kamu dapatkan.

Orang Yang Iri Padamu Selalu Punya Alasan Untuk Membenci Dan Tidak Suka Sama Kamu

Selama dalam hatinya memiliki rasa iri padamu, maka selama itu pula dia akan memiliki alasan untuk tidak suka pada kebaikan yang kamu lakukan dan akan menggap salah apapun yang kamu lakukan. Jadi jangan heran kalau yang iri sama kamu selalu sibuk ngurusin apapun yang kamu lakukan.

Tetaplah Berbuat Baik Karena Semakin Kamu Berbuat Baik Yang Iri Sama Kamu Akan Semakin Membencimu

Tetaplah terus berbuat baik dan bersikap baik pada semua orang, jangan pedulikan apa kata orang-orang yang terlalu sibuk memberimu penilaian salah tanpa memberikan solusi yang benar.

Karena sesungguhnya orang yang seperti itu hanya orang yang iri padamu dan akan semakin sakit hatinya kalau kamu terus melakukan hal-hal baik melebihi dia.

Orang Yang Iri Itu Selalu Menilai Apun Yang Kamu Lakukan Dari Sisi Buruknya

Orang yang iri adalah orang yang memiliki hati yang buruk, tak heran jika orang yang memiliki rasa iri selalu menilai segala sesuatu yang kamu lakukan dari sisi buruknya.

Dan apapun yang dinilai dari sisi buruk tentu saja akan buruk, walaupun kebaikan sekalipun. Ada orang yang iri sama kamu? Tertawakan saja mereka karena mereka tidak seberuntung kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel