Gara-gara Warga Bandel, Indonesia Diprediksi Akan Terlama Akhiri Pandemi Corona Ini

Gara-gara Warga Bandel, Indonesia Diprediksi Akan Terlama Akhiri Pandemi Corona Ini

Gara-gara Warga Bandel, Indonesia Diprediksi Akan Terlama Akhiri Pandemi Corona Ini

Simulasi data yang menggunakan teknologi actificialy Intelligence (AI) yang dirancang oleh Data-Driven Innovation Lab milik Singapore University of Technology and Design (SUTD) memperediksi akhir pandemi virus corona di berbagai Negara. SOTD menggunakan  Matematis SIR (Suscebtible-Invected-Recoveted) untuk memprediksi akhir pandemi corona ini di 27 negara. Model yang digunakan ini merupakan Analisis Statistik berdasarkan jumlah Individu maupun populasi yang rentan, positif terinfeksi majpun sembuh. Prediksinya cendrung berubah dengan data yang selalu diperbaharui setiap hari.

Hasil simulasi dari data tersebut Selasa (5/5) Indonesia Berada di Peringkat 24 dari 27 Negara yang bisa mengakhiri Pandemi virus Corona paling cepat. Indonesia Diprediksi baru bisa mengakhiri Pandemi ini pada 6 Juni. Dan termasuk paling cepat dari Negara Pakistan 8 Juli, Qatar 26 Juli dan Bahrain 6 Agustus.

Sementara negara yang bisa mengakhiri virus Corona paling cepat yaitu, Jerman pada 2 Mei, Spanyol pada 3 Mei, Prancis pada 5 Mei dan Itali pada 7 Mei.

Meski ada prediksi ini, kita perlu diri menjaga diri dan menerapkan semua hal himbauan agar bisa mencegah penyebaran virus Corona, satu bulan terakhir belum menandakan wabah tersebut musnah dalam waktu dekat.

Untuk itu, mari kita mulai sadar dan mari saling membantu untuk tetap Dirumah, karena itu yang paling utama untuk mencegah penyebaran virus Corona ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel