7 Alasan Mengapa Pria Lebih Suka Wanita dengan Bokong Besar

7 Alasan Mengapa Pria Lebih Suka Wanita dengan Bokong Besar

Saat berkaca, banyak wanita mengeluhkan punya bokong besar. Mereka mencari cara mengecilkan bokongnya dan lain sebagainya. Padahal, apa yang kamu benci itu adalah apa yang paling disukai para pria lho. Ada banyak keuntungan yang dimiliki para wanita berbokong besar, dan ini alasan mengapa para pria menyukai wanita berbokong besar.

1. Wanita dengan bokong besar itu seksi

Bokong besar adalah tanda kamu punya lekuk tubuh yang diidamkan pria. Dalam hal positif, para pria lebih suka dengan wanita yang curvy karena lebih feminin, seksi dan menggoda. Pria tidak memiliki tubuh seperti ini. Inilah yang membedakanmu dengan pria dan perbedaan inilah yang menarik perhatian mereka.

2. Wanita berbokong besar lebih sehat

Bokong besar pada wanita adalah tanda kesehatan yang baik. Sebuah penelitian mengatakan bahwa wanita yang menumpuk lemak di bokong (pantat besar) punya umur lebih panjang dibanding wanita yang menumpuk lemak di perut. Penelitian yang diterbitkan di British Medical Journal mengungkapkan bahwa wanita dengan pinggul dan bokong besar punya risiko kecil mengalami penyakit jantung. Penelitian yang dilakukan 10 tahun lebih itu menemukan bahwa wanita berbokong besar lebih baik dalam mengendalikan produksi insulin, yang berarti bisa mencegah diabetes, penyakit jantung, dan hidup lebih lama.

3. Wanita berbokong besar melahirkan anak sehat dan cerdas

Penelitian dari Denmark menyebutkan, wanita berbokong besar punya risiko kecil mengalami kematian dini saat melahirkan. Wanita berbokong besar berarti punya pinggul besar, dan ini membuat wanita lebih mudah melahirkan dan lebih kuat menahan beban saat hamil serta lebih bisa menjaga kandungan dengan baik. Penelitian lain bahkan menyebutkan, wanita seperti ini melahirkan anak cerdas.

4. Bokong besar tanda kekuatan

Wanita berbokong besar punya tubuh bagian bawah yang lebih kuat dan kokoh, tidak mudah lelah, baik untuk berjalan atau melakukan aktivitas fisik lainnya dalam jangka waktu lama. Ini adalah tanda endurance yang baik yang perlu dibanggakan.

5. Wanita berbokong besar lebih cantik pakai apa pun

Jika kamu melihat para artis Barat, kebanyakan dari mereka justru bangga dengan pinggul dan bokong besar karena merasa cantik saat memakai pakaian apa pun. Segala pakaian yang mereka pakai pas di tubuh dan menimbulkan rasa percaya diri.

6. Wanita berbokong besar punya sex appeal yang kuat

Wanita berbokong kecil tidak punya daya tarik seksual sekuat wanita berpaha besar. Ada sex appeal tersendiri yang menjadikan wanita berbokong besar lebih menarik dan cantik. Mungkin karena lekuk tubuh yang berisi inilah yang membangkitkan gairah dan membuat penasaran.

7. Wanita berbokong besar punya stamina tinggi

Mungkin kamu perlu berbangga, karena saat menikah, kamu bisa bertahan di ranjang lebih lama. Kamu lebih hot di ranjang karena punya stamina tinggi. Ada banyak tenaga yang kamu simpan di paha yang bisa membuatmu tidak mudah lelah saat bercinta.

Hem...jadi, ternyata itu dia sekian alasan mengapa pria lebih suka dengan wanita berbokong besar dan berisi, ladies. Ada banyak hal yang perlu kamu syukuri dengan memiliki bokong besar kan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel