Ternyata Wanita Juga Suka Memandangi Tubuh Wanita Lain, Apakah Kamu Juga?

Ternyata Wanita Juga Suka Memandangi Tubuh Wanita Lain, Apakah Kamu Juga?


Faktanya bukan Hanya Laki-laki yang suka melirik atau mencuri-curi pandang kemolekan tubuh wanita. Ternyata, wanita juga melakukan hal serupa lho!

Para periset dari Cardiff University mendapati fakta kalau pria hanya tertarik pada tubuh wanita, namun wanita ternyata lebih fleksibel. Dalam sebuah survei yang melibatkan 57 pria dan wanita, para partisipan ini diminta agar melihat rangkaian ‘foto seksi’ dari pria dan wanita, dan membuat penilaian seberapa menarik foto itu.

Dalam percobaan penelitian itu, para partisipan duduk di depan layar komputer dan melihat gambar wanita dan pria yang diperlihatkan di layar dengan cepat, diikuti oleh sebuah titik yang akan muncul setelah gambar tersebut muncul. 


Apabila partisipan secara lebih cepat menemukan titik tersebut, mereka diasumsikan untuk lebih tertarik pada gambar yang ditampilkan sebelum titik tersebut.


Saat didapat hasilnya, para periset mendapati fakta kalau para partisipan pria lebih tertarik pada gambar wanita. Sedangkan wanita secara setara tertarik ke gambar wanita maupun pria.
Pada eksperimen serupa dengan partisipan berbeda, hasil sedikit berbeda. Pada pria hasilnya serupa, namun pada wanita, kali ini wanita justru lebih tertarik ke foto wanita. Wah!

Para periset menegaskan bahwa hasil dari penelitian ini secara ilmiah valid, karena metode tersebut membuat mereka membuat keputusan spontan yang sadar dan membuat hasilnya akan akurat.

Hal ini menunjukan kalau wanita ‘straight’ lebih fleksibel soal seksualitas daripada pria ‘straight.’

Selain itu mereka juga mengungkapkan kalau wanita secara alami memiliki hasrat seksual yang lebih rendah ketimbang pria, sehingga mereka tak begitu tertarik ke tubuh pria. Sedangkan saat melihat tubuh wanita, wanita sekedar melihatnya sebagai sesuatu yang artistik, yang juga merupakan bahan perbandingan dengan bentuk tubuhnya sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel