Mega Sosok Perempuan Bali Tangguh

Mega Sosok Perempuan Bali Tangguh

Sempat Viral di postingan Baliexpress.jawapos.com Mega merupakan sosok perempuan Bali yang Tangguh. Disaat wabah Covid-19 yang melanda perekonomian, ia tetap gigih berjuang dengan keluarga kecilnya. Hebatnya lagi perempuan cantik ini nggak putus asa walaupun mengalami keterbatasan fisik, yakni tangan kirinya diamputasi karena kecelakaan 7 tahun yang lalu.

Perempuan yang bernama Luh De Mega Cahyani Dewi, 22 Tahun, asal Banjar Sekar Gula, Desa Mekar Sari, Kecamatan Baturiti, Tabanan. Perempuan Cantik ini sempat Viral di media sosial dengan postingan Baliexpress.jawapos.com dengan postingannya menjual canang, postingan itu membuat orang merasa takjub, karena keterbatasan fisiknya, perempuan yang di Sapa Mega ini sangat Lues 'metuesan' janur untuk canang. Bukan hanya canang saja yang ia jual, ada juga seperti Telur puyuh, telur ayam dan beberapa bisnis onlinne lainnya silakan simak atau ingin order ke akunnya langsung, bisa klik link Ini otomatis ke akun profilnya langsung. Meski tangan kirinya diamputasi, Mega kelihatan tidak begitu kesulitan untuk menyelesaikan pembuatan canang tersebut.

Dari kutipan Baliexpress.jawapos.com Mega mulai menjual canang semenjak suaminya, I Kadek Agus Feryanto yang berprofesi sebagai supir freelance, tidak mendapatkan pemasukan karena dampak dari Covid-19 sedangkan mereka harus bertahan hidup, dan harus membeli susu dan popok untuk putri semata wayangnya.

Dengan keterbatasan fisik bukan berarti tidak bisa melakukan apa-apa, sosok Mega perempuan Bali yang tangguh sudah menginspirasi kita, khususnya perempuan Bali. Terimakasih Mega, semoga jualannya selalu laris dan sehat untuk keluarga kecilnya, Rahayu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel