Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gara-gara Covid-19 Banyak Warga Bali Banting Setir Pekerjaannya Demi Menyambung Hidup




Semenjak wabah virus corona/covid-19 ini masuk ke negara Indonesia, semua penduduk diharuskan untuk tinggal dirumah, bekerja di rumah, ibadah dirumah.

Karena nggak semua yang bisa bekerja dari rumah seperti, yang bekerja di toko, pabrik, swalayan, terutama warga Bali yang bekerja di bidang pariwisata sangat tragis, bikin nangis.

Banyak yang di PHK dan dirumahkan tanpa bayaran karena wabah virus covid-19 ini. Tapi, nggak semua masyarakat Bali yang bermental pengemis, banyak dari mereka mempunyai mental tangguh, langsung banting setir bekerja apapun agar bisa nyambung hidup. Yuk, baca beberapa warga Bali yang melalukan pekerjaan demi menyambung hidup anak, istri, keluarga mereka, disini saya screnshot beberapa gambar sosok pahlawan keluarga ini;

Priska Pingky Owada


Saya mantan supervisor skrg banting stir jualan Mie Instan. Mie Bon Cabe Lvl 15 pedasnya nampuoooll nendaaanggg harganya cuma 5.000/pcs pengiriman dari pasuruan. Minat silahkan chat 081241856251


Itulah Beberapa Pahlawan keleuarga untuk menyambung hidup dikala susahnya bekerja karena wabah virus ini, mereka adalah orang yangctangguh yang bermentalkan baja.

Semoga rejeki datang dari penjuru arah daudaraku, Astungkara.