Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sesibuk Apapun Wanita Bali, Dia Tak Akan Pernah Lupa Memikirkan Orang yang Dia Sayangi


Wanita  Bali memang paling jago kalau soal mengingat, dia tidak akan lupa untuk hal sekecil apapun tentang dirinya, terutama urusan lelaki yang dicintainya, bahkan dalam keadaan sesibuk apapun dia.

Kepalanya tidak bisa berhenti untuk memikirkan hal-hal yang dianggapnya paling penting. Mungkin jika bisa memilih mereka lebih suka lupa untuk makan ketimbang lupa tidak memikirkan orang yang disayanginya. Padahal mereka butuh makan dulu biar bisa punya tenaga untuk memikirkan orang yang dicintainya.

Wanita Bali Tidak Bisa Benar-Benar Lepas Dan Tidak Peduli Apalagi Kalau Soal Urusan Cinta

Mau sesibuk apapun, sejauh apapun keberadaannya selalu saja mereka punya waktu lebih untuk memikirkan orang yang dicintainya. Tak Ada Sekuat Wanita Bali. Soal adat apapun pekerjaannya masih saja ia sempat-sempatnya menghubungi orang yang dikasihinya walau hanya sekedar menanyakan kabar atau sudah makan apa tidak.

Kadang-Kadang Sampai Membuat Mereka Terlihat Cerewet Di Hadapan Orang Yang Dicintainya

Saking sibuknya tapi masih sempat-sempatnya menanyai keberadaan orang yang disayangi, kamu kerap dianggap terlalu cerewet sama pasanganmu karena terlalu sering mengingatkannya.

Di Dalam Hati Wanita Seolah Terdapat Alarm Yang Berfungsi Mengingatkan Otaknya Jika Sedang Sibuk

Di dalam hati wanita seolah terdapat sebuah alarm yang akan siap ‘berbunyi’ sekeras mungkin mengingatkan otaknya untuk memikirkan orang yang dicintainya, lalu segera menggerakkan tangan dan bibirnya untuk mencari tau keberadaan dan kabar orang yang dicintainya.

Semua Terjadi Secara Alami Bukan Karena Dibuat-Buat Oleh Mereka Hanya Untuk Sekedar Mencari Perhatian Saja

Hati dan pikirannya yang kompak untuk memikirkan orang yang dicintainya terjadi secara alami, bukan karena dibuat-buat. Mereka seolah tidak bisa terbebas sedikit saja untuk tidak memikirkan kamu padahal sesungguhnya mereka ingin memiliki waktu luang tanpa memikirkanmu.

Maka Maklumilah Jika Mereka Selalu Memikirkanmu Dan Sering-Sering Mengatakan Merindukanmu

Untukmu laki-laki maklumi saja jika dia sering mengatakan tidak bisa berhenti memikirkanmu, merindukanmu. Karena mereka memang tidak bisa berhenti memikirkan dirimu. Mungkin terdenga seperti mereka ingin dimanja tapi sungguh itu semua terjadi secara alami.


Berlangganan via Email