Rahasia Hidup Sejati Manusia Berada Dibalik Kesadarannya

Rahasia Hidup Sejati Manusia Berada Dibalik Kesadarannya
Budaya Bali yang Kental dan Umat yang taat, dengan tujuan dan pemikiran yang bersih

Berbagai wujud kehidupan dialam semesta raya, seperti binatang, tumbuhan, raksasa, dedemit, bidadari, dewata dan manusia biasa, tak terkecuali manusia itu memiliki kesadaran sebagai percikan kecil dari Tuhan. Maka dari itu berbagai aneka bentuk dan wujud kehidupan ini sesungguhnya merupakan wujud dari kesadaran-Nya.

Tidak usah heran ketika melihat wujud yang berbentuk manusia tetapi kelakuan dan tindakannya menyerupai binatang atau sebaliknya bagaikan manusia biasa yang memiliki sifat dewa, itu semua adalah bersumber dari hidupNya sejati yang berwujud Kesadaran.

Terkadang manusia yang terlahir didunia ini belum menyadari hidupnya yang sejati karena belum pernah melalukan penggalian dengan pengetahuan, sehingga mereka tidak tahu apa yang sedang mereka lakukan dan perbuat. Mereka hanya bisa menangis ketika sesuatu yang hilang dari hidupnya dan sebaliknya mereka akan senang ketika sesuatu bisa mereka peroleh. Jiwanya dipenuhi oleh gelombang hidup yang ekstrim, jiwanya sangat terikat dengan keadaan yang menimpa, rasa hidup hanya pada pemenuhan kebutuhan duniawi, rasa hidup hanya pada olahan pikiran dan tidak memiliki persepsi hidup sebagai mahluk utama yakni menjaga dan memelihara kehidupan ini secara bersama-sama dengan mahluk lainnya.

Aplikasi pembangkitan kesadaran bathin pada proses pembelajaran sangga kami adalah dimulai dari kesadaran pada tubuh fisik ( rupa ), mengenal jiwa, kedalaman perasaan serta pikiran sebagai persepsi tertinggi, lalu yang terpenting adalah kesadaran rohani, yang dikenal dengan panca skanda, catur kanda dan bavana wikrama.

Selanjutnya kami kultivasi dengan penanaman bija aksara, lalu menghubungkan dengan sumber hidup pada bulan, bintang sampai matahari sebagai sumber cahaya hidup. Kemudian dikuatkan dan diikat melalui ritual homavajra, setelah itu dilakukan penobatan atas amanah hidupnya dengan metode pengenalan karma masa lalu.

Bagi sahabat yang belum mampu menyadari kesadaran sendiri, atau sudah lelah bertubuhkan yang tidak memiliki kesadaran, kami dengan senang hati akan membantu menuntun pada kesadaran yang diinginkan, sesuai dengan tautan energi hidup dari masa lalu, masa kini sampai masa yang akan datang. Metode ini sudah teruji telah mampu membangkitkan kesadaran hidup para leluhur dari ribuan tahun yang lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel