Lock Down Berhari-hari, Contoh Filipina, Sembako Terus Dibagikan di Setiap Rumah

Lock Down Berhari-hari, Contoh Filipina, Sembako Terus Dibagikan di Setiap Rumah

Negara Filipina juga sudah melakukan Lock Down agar masyarakatnya terhindar dari wabah virus Corona yang semakin hari semakin kejam di Filipina.

Saran perintah dengan melakukan Lock Down ini, otomatis semua masyarakat tidak melakukan aktifitas di luar rumah, termasuk bekerja.

Namun, pemerintah Filipina tak tinggal diam begitu saja, melihat warganya yang tidak semua di kalangan menengah keatas, mereka banyak yang bekerja harian dan sama seperti kita kuli. Pemerintah Filipina memberikan Sembako secara cuma-cuma kepada warganya, supaya warganya tetap bisa makan, walaupun tidak bekerja.

Negara Filipina bukan Negara Kaya, tetapi patut diacungi jempol pemerintahnya sangat peduli dengan keadaan rakyatnya, yang semakin hari, semakin parah menjalani kehidupan dengan wabah Corona ini.

Untuk, warga Filipina saya ingin berkata "kalian sangat bersyukur mempunyai pemimpin seperti Dutarte yang memiliki hati yang Luar Biasa".

Menjalani Aktifitas Lock Down dengan kantong kosong memang berat, apalagi menjadi tulang punggung keluarga, seperti saya kuli. Tapi saya paham akan beratnya wabah virus Corona ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel