Virus Ini Bisa Ada Di Badan Siapa Saja, Tanpa Kita Sadari


Gak diminta bantuin kerja medis, cuma diminta stay at home aja, itu nilainya sdh besaaar bgt meringankan kerja medis. Sedih bgt liat foto ini, ya begitulah kami harus sampai memelas begini utk stay at home. Warga2 jabodetabek, yg pada plesiran, tolonglah tenggang rasa. Enggak kok kami gak iri krn kalian plesiran ke mana saja. Tapi apa kalian yakin pulang dari plesiran stlh 14 hari ini kalian gak pulang bawa virus dan menyebarkan ke banyak org lain bahkan ke kami tim medis sendiri. (Sudah ada bbrp korbannya tim medis juga yg meninggal krn COVID 19 ini).

Virus ini bisa ada di badan siapa saja tanpa kita sadari. Mending kalau seperti film zombie kelihatan yg sudah berubah jadi zombie. Tapi kalau terinfeksi COVID19 ini nona-nona manis dan om2 ganteng yg senyam senyum pun kita tidak akan tau kalau ternyata mereka COVID-19 positif.

Pleasee berbuatlah hal kecil yg bisa memberikan dampak besar bagi umat. Sama begitu pula sebaliknya sesuatu yg kalian anggap bukan dosa kalau ternyata itu merugikan banyak org, artinya sudah mendholimi banyak orang, masing2 kita akan mempertanggungjawabkan apa yg kita kerjakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel