Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta! Orang Yang Sok Kaya Itu Memang Lebih Sombong Dari Orang Yang Beneran Kaya


Hidup di dunia ini siapa yang tidak ingin kaya dan siapa sih, yang mau hidup miskin! Pasti nggak ada yang mau kan? Saya sendiri bukan keturunan dari orang kaya. Jika memang lahir dengan keadaan miskin, ya saya terima aja, tetapi saya tetep berusaha, yang penting jangan menjadi beban orang tua.

Tapi zaman sekarang orang pada sok-sokan kaya tapi sebetulnya dia lebih parah dari saya. . . Hehe, pura-pura kaya untuk ngebohongin orang apa sebenarnya yang didapat ya? Dan omongannya sangat nggak masuk akal 'wah' baju ini mahal, jam ini dibeli dari luar negri seharga 3 milyar. Kenyataannya miskin, ingin terlihat kaya tapi pembohong, kenyataan dirumahnya tidak ada apa-apanya.

Bicaranya yang sok gagah dan selalu berkata angkuh dan pembohong. Selalu meremehkan teman. Sok neraktir orang, pas mau bayar, eh,,, dompet ketinggalan. Pinjam uang ngakunya balikin satu Minggu lagi, pas ditagih bilang sayanya yang sombong dan jalan satu-satunya agar hutangnya lunas ya musuhan. Banyak kaya gitu, saya aja udah tiga kali dapat teman yang pinjam uang akhirnya musuhan.

Berpura-pura kaya padahal aslinya miskin, dan ingin bersikap seperti orang punya sih boleh-boleh saja, tapi jangan nyusahin orang lain dong! Pengemis saja masih punya hati untuk minta-minta dan lebih setia jika mempunyai teman. Beda sama orang yang sebenarnya aslinya miskin tapi sok- Sokan kaya.

Nah, langsung saja saya kasih tau ya, tentang ciri-ciri orang miskin tapi sok kaya:

  1. Pinjam uang tapi nggak pernah balikin, dan ujung-ujungnya musuhan.
  2. Sering minta traktir dimanapun padahal sama-sama punya penghasilan.
  3. Prospek temen-teman untuk kasih tahu bahwa ada tempat yang ‘wah’ tapi lagi-lagi minta di traktir.
  4. Kalo ngomong tinggi banget. Dan suka ngerendahin finansial orang. Padahal ekonominya dia udah nyungsep!
  5. 5. Ga update, tapi sok tahu barang-barang branded dan seakan jijik sama barang KW.
  6. Punya ini itu hasil minjem.


Itulah ciri-ciri orang miskin yang sok kaya yang memang tidak punya segala-galanya. Hati-hati ketemu orang kaya gini ya!

Berlangganan via Email