Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sabar dan Percayalah, Penggoda dan Pengkhianat Itu Tidak Akan Pernah Bahagia



Payanadewa.com Percayalah tak akan ada penggoda yang bahagia, kelak pasti akan mendapatkan karmanya, bersabarlah sebab tuhan akan selalu membuat orang yang berkhianat itu tersiksa.

Relakan Dia Bersamanya, Sebab Dia Tak Pantas Mendapatkan Seseorang Yang Baik Serta Setia Sepertimu.

Percayalah bahwa hanya orang yang setia yang mampu memberi kebahagiaan, jika dia tergoda maka dia tidak pantas bersamamu.

Kau memang tersakiti ketika dikhianati, akan tetapi lebih baik relakan apapun yang membuatmu sakit karena yang tidak setia tidak akan pernah membuatmu bahagia. Ada yang lebih baik dan yang lebih menggoda pasti dia akan tergoda.

Kau Harus Ikhlas Meski Dikhianati Olehnya, Percayalah, Pengkhianat Itu Tidak Akan Pernah Bahagia.

Meski kau disakiti oleh orang yang paling kau cintai, maka kau tak perlu khawatir karena yang menyakiti pasti akan tersakiti juga pada akhirnya.

Tuhan tidak akan pernah memberi kebahagiaan kepada seseorang yang telah mengkhianatimu. Dan akhirnya kau pasti akan bahagia bersama seseorang yang lebih baik darinya.

Pada Akhirnya Yang Mengkhianati Pasti Akan Dikhianati Juga, Tak Perlu Khawatir Karena Tuhan Itu Maha Adil.

Jika dia menyakitimu maka kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan setelah disakiti olehnya. Percayalah bahwa Tuhan akan senantiasa membalas apapun yang kau terima.

Dan sampai kapanpun pengkhianat dan penggoda itu tidak akan pernah merasakan kebahagiaan hingga Tuhan memberikan karmanya.

Berlangganan via Email