Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Orang Cantik, Ganteng, dan Banyak Uang, Apapun Yang Dia Katakan Pasti Selalu Benar, Itu Fakta


Rahajeng Semeton Payanadewa.com Kali ini menulis sebuah realita kehidupan yang benar benar sangat mengispiratif tentang seperti apa itu rasa menghargai penuh peran.

Seperti yang kita bahas di atas tentang  Orang Cantik, Ganteng, dan Banyak Uang, pasti perkataanya selalu benar dan memang faktaya seperti itu. terutama bagi kami pemuja cinta masa depan.



Dalam hidup bermodal baik saja itu belum cukup, kalau dipikir pikir cukup saja sih tapi kebanyakan hanya sekedar untuk dimanfaatkan kebaikan kita. itu namanya bukan menghargai. dan ini ebuah fakta di dalam kehidupan.

Tapi kalau tahu, bahwa kehidupan akan seperti ini, saya kepengen rasanya balik ke rahim ibu terus memilih untuk jadi buah buahan saja. sebab tak dihargai itu perih bro. namun ada juga teman yang mengatakan lebih baik saya tidak dilahirkan. aduh sedihnya.

makanya itu, kerja biar cantik dan ganteng dan puya nama sendiri, tapi dengan posisi itu biasanya orang masih juga mengatakan kamu itu jangan tinggi tinggi jabatan dan jangan pintar pintar nanti ngak ada pria yang mau sama kamu. kan salah lagi "kata teman perempuan saya".

terakhir, cantik dan ganteng dianggao biasa saja bahkan tidak akan dihargai kalau tidak punya uang. tapi kalau punya uang pasti lebih dihargai sekalipun muka bentuknya seperti apapun.

Tak dapat dipungkiri kalau sebagian besar manusia kebanyakan suka lihat dari luarnya saja, tak memandag dalamnya (isi hati). Terima kasih,