Ngepoin Blogger Sukses Mas Timon asal Samarinda

mastimon.com
Mastimon.Com
Berrofesi sebagai seorang blogger nampaknya semakin naik daun di Indonesia. Terbukti semakin lama semakin banyak orang yang ingin belajar untuk menjadi seorang blogger. Jika Anda juga salah satunya, untuk semakin menambah keinginan untuk belajar, mari kita mari kita kepoin seorang blogger sukses Mas Timon. Mas Timon, panggilan akrabnya memiliki nama lengkap Timon Adiyoso.
Beliau adalah seorang blogger inspiratif yang berasal dari Samarinda. Beliau merupakan lulusan dari STMIK Widya Cipta Dharma, Samarinda. Saat ini, nama Mas Timon sudah bisa disejajarkan dengan nama-nama blogger ternama yang lain seperti Eka Lesmana, Dian Umbara, Mas Sugeng dan blogger sukses Indonesia yang lainnya.

Inspirasi Sukses dari Blogger Sukses Mas Timon Pria dengan nama lengkap Timon Adiyoso dalam sebuah website miliknya mengaku bahwa beliau merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Beliau terlahir dari keluarga sederhana. Timon Adiyoso mengaku selama tiga tahun duduk di bangku SMU, beliau menjadi seorang anak angkat dari suatu keluarga. Pada setiap pagi, ia harus mengerjakan pekerjaan rumah mulai dari mencuci sampai menjadi tukang di rumah tersebut. Sementara untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, biaya kuliah harus disisihkan dari uang sakunya sendiri.

Sampai pada akhirnya dengan komitmen yang ia miliki dan kesungguhan hati, Timon Adiyoso mampu menyelesaikan pendidikan D3 Manajemen Informatika di kampus STMIK Widya Cipta Dharma, Samarinda. Setelah lulus di tahun 2010, Timon Adiyoso kemudian bekerja di sebuah perusahaan dengan gaji yang cukup besar. Seiring berjalannya waktu, Timon Adiyoso mulai menentukan langkah ke depan dan mengubah sudut pandang. Ia tak lagi berpikir tentang jumlah gaji yang dia dapatkan melainkan bagaimana ia bisa membangun karakter, kepribadian lebih maju dan sukses di masa yang akan datang. Akhirnya Timon Adiyoso memutuskan untuk memiliki usaha sendiri di rumah dengan membuka usaha percetakan undangan sekitar tahun 2011 silam.

Sebelumnya, Timon Adiyoso mengaku bahwa di tahun 2010 mulai mengenal dunia internet dari bagaimana membuat suatu blog sampai mengelola halaman fanspage facebook. Kemudian di akhir tahun 2016, Timon Adiyoso akhirnya berhasil membangun suatu website dengan nama Mastimon.com. Hanya saja pada saat itu beliau masih terikat dengan sebuah perusahaan pertambangan di Kalimantan. Akhirnya dengan mendapat gaji pertamanya di tahun 2017 dari Google Adsense, Timon Adiyoso memutuskan keluar dari perusahaan pertambangan tersebut dan memilih untuk menekuni dunia blogger preneur yang menurutnya cocok untuk dirinya. Untuk menjadi seorang blogger preneur, menurut Timon Adiyoso kunci suksesnya adalah bisa melawan rasa malas untuk memulai.

Salah satu hal yang diungkapkan paling berat bagi setiap penulis adalah rasa malas untuk menulis. Menurutnya, penghasilan dari blog Indonesia tidak kalah dengan blog luar negeri dengan syarat menulis menjadi suatu kebutuhan bagi seorang blogger. Walau tarif CPC mengalami penurunan atau traffic blog sedang turun, rasa malas untuk menulis tetap harus dilawan. Mas Timon Adiyoso merupakan salah satu blogger inspiratif yang membagikan banyak ilmu di blog yang ia miliki.


Berkat ilmu yang ia bagikan dan penghasilan adsense dari Google Adsense yang didapatkan sejak tahun 2017 silam, hal tersebut membuatnya menjadi pribadi yang lebih bersemangat untuk menulis di waktu luangnya. Itulah informasi tentang blogger sukses Mas Timon asal Samarinda. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang inspiratif khususnya bagi Anda yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang blogger preneur di masa depan.

0 Response to "Ngepoin Blogger Sukses Mas Timon asal Samarinda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel