Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Renungan Untuk Istri Dari Suami

Renungan Untuk Istri Dari Suami

Ini adalah perasaan suami, dengarlah Istriku bahwa seburuk-buruknya suamimu, dia tetap lebih baik ketimbang mantan yang pernah menjadi kekasih haram mu dulu itu.

Janganlah kamu mengeluhkan kekurangan pasanganmu sekarang, apalagi kamu sampaikan Aibnya pada Orang lain. Kamu harus ingat bahwa kamu dipilih untuk menjadi pkaian untuknya, dan begitu sebaliknya suamimu adalah pakaian bagimu, maka salinglah menutupi aib diri masing-masing agar kedamaian selalu menyanding, dan rahmat tuhan pun berlimpah.

Ingat, janganlah  sampai Kamu membanding-bandingkannya dengan Orang dimasa lalumu, sebab pasangan halalmu akan tetap lebih baik darinya, karena keberaniannya mengikatmu dalam ikatan yang halal, sedang masalalumu hanya bisa mengajakmu bersenang-senang pada lembah kemaksiatan.

Dan yang namanya manua enggak ada yang sempurna, meskipun Suamimu masih banyak memiliki kekurangan menurutmu, tetapi tanggung jawabnya lebih hebat dari dia yang tidak mampu bertanggung jawab dulu! Maka, hargailah apapun kekurangan suami mu ini.

Dan apabila ada yang mau disesali dan dilelhkan, seharusnya adalah dirimu sendiri yang tak bisa bersabar menghadapi ujian pernikahan.

Nah lo, yang harusnya disesali adalah dirimu yang tak mampu ikhlas dan bersabar dalam menghargai kekurangan dirinya, dan bodohnya dirimu karena sudah tak menyadari bahwa tak ada makhluq yang sempurna didunia.

Karena, yang mana hakekat hidup bersama dalam atap pernikahan ini adalah untuk saling menyempurnakan satu sama lain, bukan saling mengeluhkan kekurangan masing-masing.


Tidak ada yg sempurna di dunia ini Semua sudah di atur sama yg di atas.

Post a Comment for "Renungan Untuk Istri Dari Suami"